CEMBURU??? | Sinoppsis OTWOL ep 70 MNCTV 37

Leah terlihat binggung. Tiffany menghampirinya, “ada apa?” Leah menyahut, “aku sedikit bingung, Clark bilang mau kerja lembur, tapi rekan kerjaku mengatakan kalau dia melihatnya di mall..” Tiffany heran, “lalu apa? Dia berbohong padamu?” leah menggeleng, “mungkin dia hanya lewat atau mungkin sedang beli perlengkapan…” Leah coba mengusir kecurigaanya meski Tiffany merasa heran. Tiffany hanya mengendikkan bahu.
 
Sebelum Tidur Leah bicara dengan Clark, “wah,,suamiku terlihat letih..” Clark berkat akalau dia harsu istiraahat karena besok harus bangun pagi..” leah memberitahu Calrk kalau kupon liburan dari kontes sudah datang, “ke Talisay, Batangas..” Clark senang, :kalau begitu kita akan ajak keluargamu dan saudaraku..” Leah berkata kalau itu hanya untuk 5 orang. Clark tidak masalah, kita akan bayar sisanya. Karena itu kesmepatan istimewa. leah setuju. lalu Calrk bertanya, “apa hanya itu yang ingin kau katakan?” Leah berkata masih ada satu lagi. Tapi leah terlihat binggung dan hanya berkata kalau dia merindukan Clark.  Clark bilang rindu leah juga. lalu merek saling mengucapkan selamat malam dan mimpi indah.

 
Paginya, Leah dan tim mengadakan meeting dengan pak rav. Leha menjelaskan semuanya. Pak Rav sangat senang. Jonas menyayangkan keputusan pak Rav yang ingin pensiun dini, “mengapa kau lakukan itu pak?” pak Rav menjawab kalau dalam hidup ada yang lebih penting daripada jabatan dan uang, “yaitu cinta dan kebebasan..” Smeua tertawa seuju. Jona sberkata kalau dia tidak pernah berpikir tentang itu. Merek amenanyakan siapa yang akan menjadi penggantinya, “bagaimana kalau dia kayak Hitler?” pak Rav tertawa, “kalaian belum tahu orangnya tapi sudah takut…” lalu pak rav mendoakan semoga sukses. leah mengucapkan hal yang sama untuk pak Rav, “semoga sukses dengan cinta dan kebebasannya..” pak Rav mengucapkan teirma kasih.

Clark menelpon Leah. Leah minta maaf kerana tak bisa mengangkat telponya tadi sebab ada meeting. Caltrk tidak masalah. CLark memberitahu Leah kalau dia mungkin tak bisa mengunjunginya akir pekan karena ada pembukaan kedai kopi, “saat ini kami masih bergegas untuk menyelesaikan semuanya. leah terlihat kecewa tapi coba menyembunyikannya, “begitu ya?” Clark minta maaf. Leah melarangnya minta maaf, “aku tahu kau sangat sibuk.. dan harus bekerja keras.” Clark senang atas pengetrian leah. lalu tiba-tiba terdengar suara Angela memanggil Clark.

leah tersnetak berdiri dengan kaget, “Clark, siapa itu?” Clark menjawab kalau itu rekan kerjanya. Leah bertanya, “kau punya tukang kayu perempuan?” Clark menjelaskan kalau itu anak pemilik cafe, yang membantunya membuat persiapan. terdengar lagi suara angela yang memanggil Clark dengan teruru-buru. Clark terpaksa pamit dan segera menutup telpon tanpa sempat mengucapkan I luv u seperti biasa. Leah menjadi poenasaran dan sedikit curiga. tapi dia coba mengalihkan perhatiannya dan berpikir positif. Sinopsis On teh Wing sof Love episode 71 MNCTV 37 by Meysha lestari.
__Posted on
December 28, 2016