Cinta bertepuk sebelah | Sinopsis OTWOL ep 67 MNCTV 35

Jigs dan Maggie minum-minum di bara. Jigs memberitahu maggie kalau dia kerja keras untuk Leah, agar saat pulang ke Filipina nanti dia punya sesutau yang bisa di banggakan. Maggie memprotes Jigs. “jigs kau melakukan hal yang salah, mengap akau melakukannya untuk leah? lakukan untuk dirimu sendiri..” Jigs menggoda Maggie, seperinay aku pernah mendengar kata-kaata seperti itu..” Jigs mengamati maggie dari dekat lalu bertanya, “ma, itu kau?” maggie meminta Jigs melupakan leah. Jig sbilang tak semudah itu, “aku mencintainya..” maggie bertanya “apakah leah mencintaimu juga?” Jigs mengiyakan. Maggie bertanya, “kalau dia mencintaimu, lalu mengapa dia meninggalkanmu untuk sepupumu? Itu artinya dia mencintai sepupumu..” Jigs tidak terima, “tidak!” lalu Jigs membentak Maggie dan menyuruhnay diam, “kautidak tahu apa-apa, aku yang di cintai Leah. Dan begitu aku kembali ke Filipina aku akan tunjukan padanya betapa aku mencintai dia..” maggie menegur Jigs, “buka matamu! kau menasehati ku, tapi lihat apa yang kau lakukan?” lalu maggie meninggalkan Jigs. Jigs terlihat kesal.

 
Clark pulang, Leah menyambutnya. Clark meraih tubuh leah membopongnya dan berputar. Jiko dan Axel terkesiap menatapnya. Leah meminta Clark menurunkannya. Axel dan kiko koment sambil tertawa, “lihat, ini seperti adegan dengan Dawn Zulueta..” Clark menurunkan leah dan minta maaf karena dirinys edang gembira. Clark memberitahu keah kalau desingnya sukses dan dia mendapat order untuk cafe-cafe Diana selanjutnya yang di buka di seluruh manila. Leah mengucapkan selamat, “tapi apa hubungannya dneganku?” Calrk berkat akalaus emua itu terlaksana berkat leah yang telah membawanya keliling manila, “kalau bukan karena dirimu, aku tidak akan tahu apa artinya cinta sejati…” Lalu Leah kembali berlatih Vokal besama jenny, clark mengamati keduanays ambil tersenyum.

Adrian mengucapkan terima kasih pad aTiffany karena mengenalkan gabby padanya. tiffany menyahut kalau mereka berdua berhak medapatakna itu, “aku tak bisa menghentikan kalian untuk saling kenal. Terima kasih karena memberi anakku seorang ayah..” Adrian berkata, “sekarang kita jadi keluarga.” Adrian hendak memeluk Tiffany, tapi Tiffany berlari menghindar. Apa yang kau lakukanAdrtian?” ADrian menjawab, “kukira kita menjadi keluarga..” tiffany menjawab kalau tidak ada hal seperti itu, lalu Tiffany menyuruh Adrian pergi. Dengan bingung Adrian beranjak pergi.

Jac dan Rona minum kopi bersama. rona bertanya apakah jac mendengar kabar dari leah?” jac heran, “memangnya ada apa?” Rona memberitahu kalau dirinya mengirim surat pada leah, tapi tidak dibalas. Jac menyuruh rona memberi Leah beberapa waktu, “yang terpenting adalah kau tidak menyerah..” rona tersenyum.
__Posted on
December 26, 2016