Cinta dalam DIlema – SInopsis On the Wings of Love 31

Leah dan Clark kembali ke san Francisco. Clark menelpon Jac memberitahunya kalau leah berhasil mendapatkan Green card nya. jac mengucapkan selamat. Clark berkata kalau itu juga berkat jac. Jac meminta Clark mengucapkan selamat pada Leah darinya. Clark mengajak jac merayakannya begitu dia kembali ke Amerika, “kita bertiga.” jac hendak mengatakan sesuatu, tapi Jigs dan teman-temannya keburu datang. Jac lalu menutup video callnya dengan Clark dan menyambut teman-teman Jigs. Jigs bertanya pada Jac, “ma, apakah kau bicar adengan clark sebelum ini? Apakah kau memberitahunya kalau aku mendapat visa?” jac menggeleng. Jigs melarang jac memberitahu Clark, “nanti dia memberitahu Leah. AKu ingin membuat kejutan untuk Leah..”

Leah di restoran Pizza. Dia mengadu pada menete kalau apa yang sehaarusnya tidak terjadi telah terjadi. Monete kaget, “ap ayangsuah terjadi?” Leha menjawab, “aku pikir aku mulai menyukainya..” Monete bertanya, “Dia siapa? Kau ingin aku menebaknya?” leah menajwab, “clark. AKu pikir aku jatuh cinta padanya..” Monete tertegun.

Di hotel, clark juga mengadu pada Cullen, kalau dia pikir dia telah jatuh cinta pada leah, “tapi itu tidak boleh. nanti Jigs bisa marah..” Cullen mengingatkan Clark kalau leah dan Jigs sudah putus sejak lama. Clark memberitahu Cullen, “ya. tapi aku sudah berjanji pada Jigs, aku tidak akan mencuri Leah darinya..” CUllen memberitahu Clark, bahwa beberapa janji bisa di ingkari, “lihat sekarang kau sudah jatuh cinta pada leah. Clark, kau tak bisa mengajari hatimu pada siapa kau jatuh cinta..” Clark setuju dengan Cullen, tapi dia tahu kalau dia melakukan itu bukan hanya Jigs yang marah tapi juga Jac, “aku  tak bisa melakukan itu pada dia, dia seperti ibu bagiku…”

 
Leah juga punya dilema yang sama. Dia merasa berhutang budi pada jac, karena jac telah banyak menolongnya. Monete bertanya, “Mrs jac yang menjodohkanmu dengan Clark?” Leah mengangguk. Setelah begitu banyaak kebaikan yangd ia berikan padaku, dia hanyaminta satu balasan, yaitu boleh jatuh cinta pad aorang lain kecuali Clark..” Monete menaydarkan Leah, kalau Jac tidak berhak menuntut itu darinya. Leah tahu, “tapi dia sudah seperi ibu kedua bagiku di Amerika ini. AKu tak ingin menyakitinya.” Monete mengingatkan Leah kalau dirinya sendiri yang akan terluka. leah tetap pada tekadnya, tidak akan melakukan itu pad Jac, ” Bersama dengan waktu, luka itu aakan hilang. Dan Clark, dia sangat kuat. Dia tidak akan terluka..” Leah berkata kalau niatnya ke USA adalah untuk bekerja demi keluarganya dan demi menemukan ibunya. Dan dia ingin hidup damai dan tenang di Amerika. Leah yakin bisa melakukannya. Monete mengangguk.

Clark berkataa kalau dia tidak tahu apakah Leah mencintainya atau tidak, “mungkin ini perasaanku saja..” Cullen mengusulkan agar Clark bertanya langsung pada leah daripada bertanya-tanya. Atau kalau tidak, cia menyuruh Clark mengajak Leah keluar untu kencan atau memancingnya untuk bercerai untuk melihat reaksinya apakah dia ingin berpisah atau ingin tetap bersama Clark. Clark terdiam… Sinopsis On the Wings of Love episode 32 MNCTV
__Posted on
December 7, 2016