Ciuman keberuntungan | Sinopsis OTWOL ep 56 MNCTV 30

Ciuman keberuntungan | Sinopsis OTWOL ep 56 MNCTV 30  Warga sedang menyiapkan dekorasi untuk fetival. Mereka juga berpikir untuk memasak makanan. pak Sol mengusulkan agar mereka masak bersama sebagai satu keluarga. mereka setuju. Mereka membagi siapa yang akan membawa masakan. pak Sol berkat akan membawa panggang ayam. lalu Tiffany hendak pergi ke pasar untuk belanja. leah menawarkan diri untuk pergi belanja, tiffany senang. Clark pun menawarkan diri untuk mengantar Leah. Awalnya merek terkejut, tapi leah setuju untuk pergi bersama Clark.

Clark dan Leah di pasar. Mereka berbelanja segala macam keperluan. Mereka menawar, kalau pedagangny pria, leah yang menawar, kaalau wnaita, clark yang menawar. melihat apa yang di lakukan calrk leah berkata, “pasti Tolayts yang mengajarimu.” Clark menggeleng, “bukan, ayahmu..” alu saat selesai belanja, leah melihat sisa uangnya masih banyak, “kita mednapat diskon banyak karena kau manis..” Clark bertanya, “bolehkan aku mendapat diskon untukmu?” Leah terkesima, “apa?” Clark memberitahukalau Tolayts yang mengajari itu. leah berkata kalau Tolayts dan Clark saling memiliki.

 
LEah dan Clark menunggu angkot di jalan. Leah melihat seorang anak keci menanggis karena dimarahi ibunya. Leah teringat bagaimana dia menangisi kepergian Rona di bandara. Lalu pertemuan mereka di Amerika. leah tanpa sandar menitikan airmata sedih. Clark menanyainya, tapi leah menyangkal. Lalu muncul bentor dan mereka menaikinya.

Leah memberitahu rencananya untuk memasak sesuatu. pak Sol bertanya apakah Calrk menyukai masakan itu? Clark menjawab, “selama leah yang masak, apapun aku suka.” lalu gabby menggoda mereka, “paman Clark mencintai bibi leah..” tiffany menegur gabby, “hentikan Gbby, kau terlalu mudah untuk menggoda mereka..” lalu Tiffany mengajak gabby mandai untuk menonto kontes Calrk dan Tolayts. Gabby menurut. Pak sol berpesan agar Clark melakukan yang terbaik, “jangan membuat malu kami..” Clark mengangguk, “siap pak..” lalu pak Sol pergi ke kamarnya..

Leah bertanya apakah Clark siap? Clark berkata kalau dia bingung mau pakai baju yang mana. Clark menunjukan 3 kemeja. leah memilihkan yang warna putih. leah berkata kalau dia senang Clark akhirnya ikut kontes meski awalnya terpaksa. Clark menyahut demi leah apapun akan dia lakuan. Leah berkata kaalah menang, dia tak perduli, “yang terpenting kita nikmati malam ini..” Clark mengangguk “tentu saja, tapi akutetap ingin menang untuk rusun satu. karena itu aku ingin minta sesuatu..” leah menatap Clark, “apa?”  Calrk menjawab, “ciuman..” leah menurutinya. Keduanya saling berahdapan. Clark memejamkanmata. leah menyuruhnya melihat, “lihat..” lalu leah memberinya ciuman jarak jauh dan meniupnya. Calrk menangkap ciuman itu dan menelannya lalu bersendawa. Leah tertawa terpingkal-pingkal. Clark ikut tertawa melihat Leah bahagia.. SInopsis On the Wings of Love episode 57 MNCTV 30 by meysha lestari.
__Posted on
December 20, 2016