Clark akan ke Filipina | Sinopsis Otwol ep 44 MNCTV 23

Leah hendak pergi untuk melamar kerja ke bekas tempat kerjanya dulu ketika paara tetangga datang untuk menyambut kedatangannya. Ada yang membawa makana, minuman. mereka menegur Leah karena datang tidak bilang-bilang sehingga mereka tidak sempat membuat spanduk selamatdatang untuknya. pak Sol menjelaskan pad amereka semua kalau leah pulang untuk merawatnay sampai sembuh lalu kembali ke amerika karena dia punya kartu hijau. Mereka memuji Leah yang terlihat cantik, menawan dan aromanya seperti salju. Mereka lalu membayangkan apa yang di lakukan Leah di amerika adalah shopping dan bersenang-sennag.  Pak Sol mengagetkan mereka yangs edang melamun berjamaah. leah menjelaskan kalau yang di a lakukan di Amerika adalah kerja keras dan tiap hari dia mengeluarkan keringat.

Clark bertemu Diana dan menunjukan hasil contoh kerjanya. Diana sangat senang. Diana berkata dia akan membeli hasil kerja clark sebagai contoh lalu dia akan mengirimnya ke pembuat mebel di manila. Clark bertanya, “jadi kalian ingin membuatnya di manila?” Diana mengiyakan. Clark memberitahu Diana kalau keluarganya punya toko mebel dan sekaligsu bengkelnya. Dia menawarkan diri untuk bekerja sama dengannya. Diana setuju. Dia menyuruh Clark membuat proposalnya.

 
Leah mengunjungi kantor tempatnya kerja dulu untuk melamar pekerjaan. Tapi manager sangat senang dengan leah dan bejanji akan merekomendasikannya pada boss. leah sangat senang dan mengucapkan terima kasih.

Diana ingin Clark pergi ke manila untuk melihat keai kopinya, “kalau tidak, kau tidak akan bisa mendesigh dnegan benar kalau kau tidak melihat nya denganmata kepala sendiri kan?” CLark terdiam sejenak. Diana tahu kalau Clark sibuk. Clark menyela cepat, “tidak..tidak… aku bisa pergi. kapan saja…” Diana tersenyum lega. Clark mengucapkan terima kasih pada diana karena memberinay kesempatan besar, “ini bukan hanya untuk diriku, tapi untuk keluargaku juga..” DIana menggagumi Clark yang sangat mencintai dan memperhatikan keluarganya. Clark tersenyum. Diana berkata kalau dia sangat senang dengan Clark, karena meski telah tinggal lama di Amerika, tapi hatinya masih Filipina, “pria dalam keluarga..” Clartk menajwab kalau dia tidak akan pernah kehilangan jati dirinya. Diana berkata kalau Clark mau bekerja sama dengannya, akan banyak proyek yang akan datang. Keduanya lalu Tos. Clark mengucapkan terima kasih. Dia tersenyum lebar mengingat dirinya akan pergi ke Filipina.

Cullen kaget, “..kau akan pulanh ke Filipina?” Clark menjelaskan kalau dia akan mengerjakan sebuah proyek., “aku akan segera kembali, hanya saja tidak tahu kapan..”  Cullen mengeluh karena Danzel pergi, sekarang Clark juga pergi. Cullen curiga kaalau Clark ke Manila untuk mengejar leah. Clartk menyangkal. Cullen bersikeras. Clark berkata kalau dia berjanji akan memberi ruang pada Leah dan tidak berniat untuk menampakan diri padanya. Cullen heran, “benatkah? Clark mengangguk. Cullen bertanya apakah jac dan Jigs tahu dia akan pulang ke Filipina? Clark berniat tidak aakan memberitahu mereka, Jac.
__Posted on
December 15, 2016