CLARK jadi Supir | Sinopsis OTWOL episode 50 MNCTV by Meysha lestari

 Esok paginya, Pak sol yang berdiri di depan balkon melihat Clark mengemudikan jeepnya. pak SOl terlihat cemas. Clark menyakinkan pak Sol kalau dia akan berkerja dnegan baik. pak SOl tak percaya, dia menyuruh Leah mendampingi Clark dan menjadi kernetnya. leah menurut. pak SOl berpesan agar Calrk menjaga jeepnay dnegan baik, terutama leah. Clark meyakinkan pak Sol kalau dia akan menjaga keduanya dengan baik. Begitu Clark dan Leah berangkat, pak Sol senyum-senyum sendiri.

leah menjadi kernet Clark dan berteriak-teriak mencari penumpang. beberapa orang masuk ke jeepnya untuk menumpang. leah berkata pada Clark kalau ini bukan lagi pengabdian, tapi perudakan. Clark meminta Leah relax, “..kautahu mengemudi Jeep tidak mudah, tapi karena kau ada di sini, jadi beharga..” leah menatap Clark dengan galak, “hei, ingat ya… sok manis di larang!”  Clar tersenyum leah kembali melanjutkan kerjanya memanggil penumpang, “anona..anonas… siapa yang mau ke Anonas, kami punya supir yang tampan lho..! Anonaas..” lalu Setelah penumpang penuh, Leah mengajak Clark berangkat.

 
leah duduk di samping Clark. Clark memasang foto Leah di dashboar mobil. leah bertanya, “untuk apa?” Clark menjawab untuk inspirasi. Clark menyentuh mainan anjing-anjingan yang bisa mengangguk. Clark bertanya, “dia cantik kan?” Anjing-anjing itu menganguk-angguk. Clark bertanya lagi, “dia mencintaiku kan?” Anjing itu menganguk lagi. leah terkikik, “itu mengangguk atau bergoyang?” lalu Leah mengajak Clark segera menjalankan jeepnya karena penumpang sudah menunggu.

Sepanjang perjalanan, leah bertugas menerima pembayaran penumpang. Selain itu dia juga membantu mengusap keringat Clark dan memberinya minum. Mereka terlihat bersemangat sekali hingga setelah waktu istirahat dan di hitung hasilnya, telah melenihi Quota. Clark dan leah snagat senang. Clark menatap leah dnegan llembut dan berkata kalau dia tidak ingin menyerah pada pak Sol, “terutama pada Leah..” Keduanya saling bertatapan. Clark menatap Leah dengan sendu. Wajahnya semakin lama semakin mendekat, tapi leah menyadarkan Clark dengan berkata kalau peurtnya lapar. Clark pun ikut lapar. Dia ingin makan sesuatu yang spesial. Leah membawa Clark ke tempat dia dulu sering makan… Sinopsis On the Wings oF love episode 51 MNCTV 27 by Meysha lestari.
__Posted on
December 18, 2016