Clark & Leah bertemu | SInopsis OTWOL ep 47 MNCTV 25 by Meysha Lestari

Leah segera berlari turun. Tolayts menuduh mereka berbohong dan hendak mengeroyoknya. tapi leah keburu menghentikannya, “Tolayts tunggu! Mereka bukan pencuri..” salah satu warga bertanya apakah Clark suami Leah? Leah dengan kikuk berkata, “bolehkan aku menjelaskannya lain kali?” Pak Sol keburu mendengar keributan itu dari atas dan menegur Leah, “leah, ada apa?” Clark dan Leah saling pandang.

Clark dan Leah menghadp pak Sol yang meradang dan gusar, “kapan ini terjadi? Kenapa aku tidak tahu? Anakku menikah tanpa sepengetahuan ku?” Tiggany mengingatkan pak Sol agar teang, karen atak baik untuk jantungnya. Pak Sol menyuruh tiffany menyalahkan leah. leha memberitahu pak SOl kalau dirinya hendak memberitahunya, tapi dia takut pak sol marah dan berakibat buruk pada kesehatannya. Pak Sol mengingatkan leah kalau merek asudah sepakat, kalau leah tidak akan jatuh cinta di Amerika, “tapi kau malah punya suami..” leah terdiam tak tahu mau berkata apa.

 
Clark coba menengahi dan memanggil pak Sol, ayah. pak Sol menegurnya, “jangan kau berani memanggilku ayah..!” Clark minta maaf dan memanggilnya pak Sol, “pak SOl, kami tidak berharap untuk saling jatuh cinta. Kami coba melawannya, tapo kami tak sanggup dan benar-benar saling cinta..”

DI luar, tetangga mulai bergosip. Mereka membicarakan Leah yang ternyata sudah bersuami. Ada yang merasa heran ada yang merasa aneh. bahkan ada yang berkata kalau leah memilih suami dengan baik dan sangat beruntung karena Clark sangat tampan, dengan hidung yang bagus..

Di dalam pak Sol masih marah-marah, “kau tidak tahu kalau Leah sudah ada di sini selama 2 minggu, apakah kalian berpisah?” Clark memberitahu pak SOl kalau dia dan leah bertengkar di San Frasisco sebelum leah pulang, “dia ingin di beri sedikit ruang, karena itu aku tidak menunjukan diriku padanya..” leah mendukung kata-kata Clark. Pak SOl tambah gusar, “itulah kalau kawin instans, kalain belum juga bersama selama 1 tahun, tapi sudah mulai bertengkar..”  Pak Sol mengingatkan leah ajarannya bahwa pernikahan adalah hal yang sakral, “apa yang sudah ku ajarkan padamu leah? Apa setelah ini? apakah kalian akan bercerai?”

Leah meminta pak Sol tenang, dan menjaga jantungnya, “kami hanay bertengkar, yah. Tidak akan berpisah. Lihatlah..” Lalu leah menghampiri Clark dan berkata kalau sebenarnnya mereka sudah baik-baik saja, “benarkan, hubby? Kita tidak akan bertengkar lagi. Maafkan aku ya…” Clark balas memeluk Leah dan meminta maaf, “maafkan aku wifey… leah, aku sungguh-sungguh minta maaf..” pak Sol menatap keduanya.

Lalu dalam kamar, Leah menegur Clark karena memberitahu tolayat kalau mereka telah mereka? Clark menyangkal, “bukan kau, Axel!” leha bertanya, “Axel itu siapa?” Clark berkata kalau dia adalah orang yang bekerja di bengkelnya, “dia tidak punya pilihan, orang-ornga memojokkan kami..” Leah bertanya apa yang di lakukan Clark di Filipina, “untuk apa kau di sini Clark?” Clark menjelaskan semuanya, tentang Diana yang memesan furnitur euntuk kedai kopinya. Leah terlihat gusar. Clark minta maaf karena telah menyebabkan masalah besar, “aku tidak pernah berharap hal seperi ini terjadi. AKu bahkan tidak berniat untuk menunjukan diri padamu, aku hanya ingin melihatmu..itu saja!”
__Posted on
December 17, 2016