Clark pergi Kencan – SInopsis on The Wings of Love.

Paginya, leah memotong rumput sambil berguman tentang perasaannya pad Clark dan menyakinkan diri agar tidak jatuh cinta padanya, “karena kami tidak akan bsia bersama..” Clark datang dan mendengar apa yang di katakan leah sebagian. Clark bertanya, “aku bicara dengan siapa?” leah berkat akalau dirinyabicara dengan bunga, “aku bertanya apakah mereka sakit saat aku memotongnya?” Clark menjawab, “aku mana tahu, aku kan bukan bunga..” lalu Clark memberitahu kalau dia berhasil memperbaaiki heater di basemen. Leah yang melihat baju clark berkeringat menyuruhnya ganti baju. tapi Clark malam melap keringatnya dengan tisu di depan Leah. leah jadi salah tingkah. TIdak cukup itu saja, Clark bahkan menyuruh Leah mengsuap keringan di punggungnya. leah menurut.

Sambil melap punggung Clark, leah bertanya, “apa kau sudah menelpon jean?” Clark menjawab, “aku tidak menelpon gadis, mereka yang menelpon ku..” Leah berteriak takjub, “woaah.. kau PD sekali ya? Apakah kau pikir kau sangat tampan, tuan? Clark tertawa, “kau sendiri yang bilang kalau aku sangat sempurna…” Tiba-tiba hp Clark berdring, Jean yang menelpon. jean mengajak Clark bertemu. Clark setuju. Clark menatap leah, “lihat, dia yang menelpon ku..” leah mencibir. Lalu Clark mengajak Leah ikut, Tapi Leah menolak, “tidak, aku tak mau jadi penggangu..” Clark menyerah.

 
malamnya, Clark berdandan sangat keren untuk bertemu jean. Leah melihat dan menyindirnya, “waa.. kau berdandan habis-habisaan ya. pakai clogne lagi, mengap akau tak pernah memakai seperti itu saat kita keluar?” Clark menjawab, “siapa kau? ibuku, gadisku, istriku.. atau semua dalam satu?” leahmenatap Clark dengan padnangananeh. Clark melihat itu dan bertanya, “aku tidak tahu, apakah kau cemburu atau hanya tak ingin aku keluar?” leah menyangkal, “aku tidak cemburu. Kan aku yang memaksamu kencan..”

Clark melihat buku di tangan leah dan bertanya, “apa yang kau baca?” leha menunjukan judul buku itu, “Its Should have been us!” Leah menjelaskan, :ini cerita tentang seorang pri adan seorang wanita, merek saling jatuh cinta tapi menahan diri karena berbagai alasan. Suatu saat ketika mereka bertemu kelbali, mereka sudah punya pasangan masing-masing..” Clark berkata, “tragis sekali…” leah berkat aklau dia belum selesai membaca, “aku tak tahu apakah akhirnya mereka bersama..”

Clark mengajak leah bertaruh, “aku bertaruh pada akhirnya mereka akan bersama..” leha punya feeling mereka tidak akan bersama, “ada banyak hal yang menghentikan mereka..” Clark menajwab, “cinta selalu menemukan jalanya..” lalu Clark melangkah pergi. Ta[i dia menoleh dan bertanya, “apakah kau yakin akan tinggal di rumah sendiri? kau tidak takut?” leah menggeleng. tapi saat clark pmit akan pergi, Leah menahannya, “Clark, kau tidak boleh pergi..” Clark berbalik dan menghampiri Leah, “mengapa? Apa kau berubah pikiran?” Leah menjawab, “kau tidak boleh pergi memakai cincin penrikahan kita..” Clark mencopot cincin kawinnya dan menyerahkannya pad aLeah. Lalu clark pergi di ikuti tatapan ragu Leah, “apakah kau yakin dnegna ini Leah?” SInopsis On the Wings of Love episode 31 Meysha Lestari.
__Posted on
December 6, 2016