Clark tiba di Philipina | Sinopsis OTWOL episode 45 MNCTV 23

Clark tiba di Manila. Jenny dan Joe menyambutnya dengan gembira. Mereka bertiga berpelukan. Leah menyerahkan sejumlah uang pada Tiffany untuk membeli obat pak Sol. tiffany berkata kalau mereka harus mengeluarkan banyak uang untuk perawatan ayah mereka. Leah meminta Tiffany tenang, dia sedang menunggu kabar dari boss nya di agency yang telah merekomendasikan dirinya. Leha yakin 90% dia akan di terima. Tiffany tak mampu menahan tangisnya.

leah bertanya, “kenap kau mennagis?” Tiffany menjawab, “tak ada apa-apa.” Leah bertanya, “ini karena ibu kan?” Tiffany lalu menluahkan isi hatinya, selama ini dia telah menjadi menggantinya dan mengurus rumah tangga mereka karena dia anak tertua. Tiffany sangat marah dan kesal pada Rona dan igin menelpon dan memarahinya andai saja Leah ada nomor telponnya. Leah menenangkan Tiffany.

 
Nenek memeluk Clark dan memujinya karena tellah besardan tampan. nenek merasa Clark memwarisi kecantikannya. Clark tertawa dan memeluk nenek. nenek bertanya mengapa Clark tiba-tiba pulang. Clark menjelaskan kalau dia ada urusan bisnis dengan kedai kopi untuk membuat furniture mereka. Clark memberi harapan pad amereka kalau uapayanya sukses, dia mungkin tidak perlu kembali ke Amerika lagi. nenek senang dan mendoakannya.

Nenek menjamu Clark dan memasakkan makanan kesukaannya. Smabil makan, nenek menanyakan kabar Jigs, nenek sangat mencemaskannya, karena sifat Jigs berbeda dan tidak sama dnegan Clark. Clark meminta nenek tidak cemas, karena jigs tidak sendiri, “ada bibi Jac bersamanya.” Nenek menyuruh Clark makan yang lahap. Clark mengucapakan terima kasih dalam bahasa Filipina. Nenek kagum dan terharu karena Clark masih ingat bahasa ibunya.

Jac mengajak Jigs bekerja membersihkan kantor menggantikan leah. Jac merasa beruntung karena Jig mau membantu sehingga pekerjaan bis aselesai cepat waktu. Jigs bertanay mengapa Jac tidak mengajak teman lain? Jac menyahut cepat, “dan membagi gajiku dengan dia? No way..jika hanya kita, uang itu bus langsung masuk kantongmu. Kau tahu leah? Dia memulai kerja dengan cara ini juga..” jac memberitahu Jigs kalau leah menapat pujian dari boss karena kerjanya sangat bagus. Jigs bertanay bagian mana yang akan mereka bersihkan? Jac menjawab seluruh gedung. Dan tanpa sengaja Jac terpelset dan jatuh di tangga. Jac kesakitan dan tidak bisa bekerja. Cia meminat Jigs membersihkan semuanya, dia akan mengawasi dan menunjukan caranya. Jigs kaget, “apa ? aku yang membersihkan seluruh gedung ini?” jac memberitahu Jigs kalau leah snaggup melakukannya seorang diri. Dan Jigs pun setuju…
__Posted on
December 16, 2016