Cobalah untuk mengerti | Sinopsis OTWOL ep 54 MNCTV 29

Clark dan Leah berbaring diam di tempat tidur. Clark berkata kalau Leah ingin sedikit ruang, dia akan membeirnya, dia tidak akan menghalangi jalan leah tapi dia juga tak mau jauh darinya. Leha menyahut kalau dirinya tak menjelaskan apa yang dia rasakan pada Clark karena perbuatan ibunya, “aku merasa buruk, marah, sedih. AKu takut jika apa yang di lakukan ibu pada kami bisa terjadi lagi. AKu taut, suatu hari orang yang kucinta akan meninggalkan aku..kalauitu terjadi lagi, aku tidak akan sanggup menanggungnya..”

Clark menyakinkah Leah kalau dia tidak akan menyakitinya, “aku mencintaimu!” Leah berbaring miring menghadap Clark, “saat ini itu yang kau rasakan, bagaimana dengan besok? atau lusa?…orang berubah Clark. Tak ada yang pasti.” Clark menuduh Leah terlalu banyak berpikir, “apakah kau tak percaya padaku?” Leah bertanya apakah Clark pernah merasakan bagaimana rasanya tidak bisa mempercayai orang lain lagi, “kaalau ibumu sendiri bisa membodohimu da nmeninggalkanmu, mengapa orang lain tidak bisa?” Clark berkata kalaudia akan membuktikan pada Leah, kalau dirinya tidak seperti itu, “…aku akan membuatmu percaya pada cinta lagi.”

 
Jigs menelpon Rico cs memintanya agar menjaga Clark agar tidak mendekati Leah. Rico menasehati Jigs akag membiarkan Leah bersama Clark. Jig smenolak, “tidak! Aku tak ingin Clark memiliki Leah ku.” Rico mengingatkan JIgs kalau Leah bukan miliknya. Jigs meminta Rico berhenti menentangnya, “kau temanku kan? Dukung aku ya!..” lalu Jigs menutup video callnya. Ricao berkata kalau dia tak akanmendukung Jigs dalam hal ini. Teman Rico juga setuju.

Mama Lulu dan warga Rusun 1 sedang membicarakantentang kontes yang dia dakan saat festival. kali ini pemilihan MR rumah rusun 2015. mama lulu da warga binggung mencari siapa orangyang cocok yang akan mewakili rusun mereka dan bisa menang. Mama tolayts menawarkan anaknya. tapi mereka menertawai tolayts. Saat mereka binggung, muncul Clark. Mama lulu dan para warega tertegun. Ketua rusun berkata, “warga..warga, apakah kalian berpikir seperi yang aku pikir?” Mereka mengangguk. lalu mereka memanggil Clark dan menyuruhnya tersneyum. Clark tersenyum. Mereka bersorak.

Lalu mereka membujuk Clark agar mau mewakili rusun mereka untuk ikut kontes. Calrk menolak, dia pemalu dan akan membuat malu mereka saja. Tolayts memberitahu kalau yang menang akan mnedapat uang tunai 20 rb peso dan jalan-jalan seluruh keluarga. Clark tetap menolak. Dia hendak pergi ketika pak Sol muncul. mama lulu memberitahu pak SOl kalau Clark tak mau mewakili rusun mereka dalam kontes. Pak SOl menyidir Calrk, “mengapa? Sungguh tidak punya hati…” Clark terlihat binggung sejenak, lalu dia memutuskan untuk bergabung. Smeua orang bersorak dan membopongnya. Mama lulu memuji pak Sol. Pak Sol menajwab, “itulah gunanya mertua ….” Sinopsis On the Wings of Love episode 55 MNCTV 29 by Meysha Lestari.
__Posted on
December 19, 2016