Dalam DILEMA | SInopsis OTWOL ep 64 MNCTV 34 by Meysha lestari

Lalu Tiffany bertanya, “sekarang apakah kau ok? bagus? karena aku dan anakmu baik-baik saja sejak lama. Kami dulu tidak butuh dirimu, sekarang juga tidak!” Lalu Tiffany berdiri dan bergegas pergi. Adrian coba memanggilnya, “Tiffany…”

Gabby sedang main robot-robotan dengan pak SOl. tiffany datang. Gabby mencium tangan Tiffany dan tiffany mencium tangan pak Sol. Tiffany duduk di samping pak SOl dan meminat Gabby pergi ke kamarnya untuk mengerjakan PR nya, “bermainnya di lanjutkan nanti..” Gabby bergegas pergi sambil membopong robotnya. Tiffany memberitahu pak SOl kalau Adrian ada di sini dan ingin kembali dalam hidup mereka. Pak SOl bertanya, “apa yang kau rasakan tentang itu?” Tiffany berkata kalau dia sangat marah karen Adrian dulu meninggalkannya, tapi lebih marah lagi karena Adrian membalikan punggungnya terhadap Gabby.

 
Clark dan Leah sedangberjalan di promenade. Mereka menikmati pemandangan di tepi pantai. Clark memberitahu leah bahwa dulu saat masih kecil, ibunya sering membawanya ke tempat itu, akrena untuk pergi ke mal, mereka tidak punya uang. Dan begitu matahari akan terbenam, mereka akan duduk di bangku, “mama akan menyuruhnkua melihat ke arah matahari dan berkata bahwa bermil-mil jauhnya dalah Amerika dan mereka akan pergi kesana untuk tinggal bersama ayahnay sebagai satu keluarga yang utuh..” CLark berkara setelah itu dia akan menutup maata dan membayangkan dia bersama ayahnya. DIajari naik sepeda, naik skateboard dan membelikan PSP untuknya, karena Jiogs tak akan mau meminjaminya. Leah menatap  Clark. Clark berkata meski sekarang semuanya berbeda, tapi tempat ini masih menjaid favoritnya, karena di tempat itu impiannya tercapai.

Pak SOl memberitahu Tiffany kalau Adrian sangat berani, “apa recanamu sekarang? kau ingin mengenalkannya pada Gabby?” Tiffany menggeleng, “tidak yah..tidak akan pernah!” Pak Sol mengingatkan Tiffany kalau Adrian ayah Gabby, “sekarang dia sudah kembali, bagaimana kau akan menyimpan rahasia ini?” Tiffany benar-benartidak tahu, doa merasa binggung. Pak SOl berkata kalau Tiffany dan Adrian sama saja, “aku baru selesai dengan masalah leaj dan Clark, sekarang kau dan Adrian..” pak SOl menyuruh Tiffany mengajak Adrian bertemu dengan nya. tiffany menatapheran, “mengapa begitu, Yah? AKu sedang coba menjauhkan dia dari Gabby..”

Pak Sol tidak menyuruh Tiffany memberitahu Gabby tentang Adrian, “Aku ingin mengenalnya lebih baik. Dan melihat apakah dia telah berubah..” Tiffany meminta pak Sol membiarkannya saja, karena Adrian tak akan pernah menjadi bagian dari dirinya dan Gabby. Pak Sol bertanya, “apakah kau pikir kau bisa menghentikan dia dari mendekati Gabby? AKu ingin mengenalnya, setelah itu kita bisa setuju untuk membuat batasan dengannya tentang gabby.”
__Posted on
December 25, 2016