Demi bibi Jac |Sinopsis Otwol episode 40 by Meysha lestari.

Setelah beberapa saat, jac bia bersuara, “Clark, bagaiman abis akau lakukan ini?” Clark minta maaf. jac mengingatkan Clark, kalau Jigs seperi saudara baginya dan dia bagaikan ibu, “kau tahu, Jigs mencintai Leah. Ada banyak gadis di luar sana, mengapa harus leah?” Clark menjelaskan kalau dia sudah coba melawannya, “sepanjang waktu menyangkalnya, karena aku berjanji pada Jigs. Karena aku berjanji padamu. tapi aku tidak bisa menolong diriku sendiri. Bibi jac, aku jatuh cinta padanya..”

Jac menyahut cepat, “ya. tapi aku percaya padamu.. Aku datang padamu, karena aku tahu kau tidak akan melakukan hal itu pada Jigs. Dnabegitu Jigs tahu tentang ini, aku yakin kalian berdua akan bertengkar. Dan kau tahu aku tak ingin ini terjadi. karena aku menyayangi kalian berdua. Dia akan lebih membeciku lagi. Karena dia tahu ini ide ku, aku yang menetapkan pernikahan ini.” Claark tertunduk. jac dengan wajaha memelas memohon, “jadi tolong Clark, bisa kau menghentikannya?  Hentikan ini sekarang juga, kumohon..!” Clark berkata, “tapi bibi Jac..” Clark dengan suara menahan tangis memohon, “ku mohon Clark..” Clark tertunduk.

 
Rona dan Bradt menemui petugas bank. Dia membeirtahu kalau ayah Bradt punya banyak hutan di bank, sehingga rumah dansegala isinya menjadi aset bank.Rona bertanya, “lalu baagaimana dnegna anak kami? APakah dia tdiak mendapatkan apapun?” Si petugas menggelng, “maafkan aku nyonya, aku yakin kalian bisa melalui ini..”

Jigs sednag duduk di sofa ketika jac pulang. Jigs menyambut jac dan berkata, “ma, mungkin ada lowongan di restoran pizza di mana leah bekerja. AKu juga akan melamar di sana, sehingga Leah dan aku bisa bersama. jac tertegun taapi tidak membanta, “okay, kita bis acoba. Apakah kau bertemu Leah?” Jigs menyahut, “ya, tapi hanya sebentar. Dia sedang tugas, jadi kami tidak bisa berbicara banyak..” Jigs memberitahu jac kalau leah suadah mulai bersikaap hangat padanya, “hanya perlu sabar sedikit, dan dia akan kembali seperti semula. Kami akan kembali seperti dulu..” jac menatap Jigs dengan prihatin. jac berada dalam dilema dan bingung tak tahu harus bagaimana.

Clark termenung di dapur. leah datang. Clark memberitahu Leah kalau jac baru pergi, “kami bicara, tentang kita..” Clark terlihat murung. Leah menghampirinya. Calrk berkata, “dia tahu tentang kita..”  Leah bertanya, “apakah dia marah?” Clark menjawab, “dia sedih..” Leah terdiam, dia juga sedih dan bingung. Clark berkata, “Leah, kau tahu aku mencintaimu daningin kita bersama. AKu hanya berpikir, saatnya tidak tepat…” Leah terlihat sedih, Clark juga, lalu Leah menyandatrkan kepalanya di bahu Clark… Sinopsis On the Wing of Love episode 41 by Meysha lestari. 
__Posted on
December 11, 2016