Demi CINTA | Sinopsis OTWOL ep 60 MNCTV 32 by Meysha Lestari

Clark masih bersama pria tua itu. Pria tua it berkata kalau sudah cukup lama dia di berada di tempat itu karena istrinya di rawat di rumah sakit sebelah dan belum bangun juga, “sudah hampir sebulan. namanya silvia..” Calrk berdoa agar nyonya Silvia cepat sembuh. laki-laki mengharapkan hal yang sama, “tapi kata dokter, di usia setua kami, bisa jadi dia tidak akan bangun lagi. Mereka biolamg tidak mungkin. AKu beritahu mereka kalau tidak ada yang tidak mungkin dengan cinta..” lalu laki-laki pamit pad aClark untuk kenbali ke rumah sakit. Agar ketika istrinay bangun, dia tahu kalau dirinya menunggunya. Clatrk menatap keperia lelaki tua itu dnegan tatapan takjub.

Leah mengikutii pertemuan dengan pak Rav dan teman-temannya. Pak rav mendapat proyek untuk mempromosikan jus. Dia meminta semua anak buahnya membuat tagline untuk iklan mereka, dan siapa saja yang bisa, akan mendapat bonus dan kenaikan gaji. leah sangat antusias dan meras akalau itu kesmepatannya. tapi Jonas berkat akalau ide merek atdiak akan di anggap, karena pak Rav akan memilih ide senior copywriter terlebih dulu. leha terlihat kecewa tapi tidak menyerah. leah bertekad untuk mendapatkan bonus dan promosi itu. tapi Jons berkat akalau drinya tidak perduli.

 
maggie sedang berjalan ketika dia di ganggu 2 pria. Jigs hendak membantunya. Kedua pria itu memprovokasi Jigs agar di kejar. tapi maggie menahannya dan menjelaskan kalau ituu adalah modus operandi penjahat. Jigs tek percaya, kedianya terlibat perdebatan kecil. Maggie kesal dan mengatai Jigs Goggles. Jigs heran mendengarnya.

Leah bekerja mati-matian untuk menemukan tagline yang diminta pak ram demi bonus dan kenaikan gaji. Dia bahkan melupakan makan siangnya demi itu. Bahkan ketika teman-temannay pulang, Leah lembur. Dia menyemangati diri dengan melihat foto keluarganya.

Rona coba mencari kerja untuk bisa membayar sewa apartemen. tapi semua pekerjaan penuh. tapi salah sat temannya berjanji akan memberitahunya kalau ada lowongan. Rona memanggil Brent agar segera sarapan. Melihat pizza yang di hangatkan, Brent tidak selera dan peri tanpa makan. Rona terlihat sedih.

Clark memberitahu nenek kalau ia ingin memperjuangkan leah meski membuat Jigs marah, “tapi ini juga akan menyebabkan masalah dalam keluarga kita. Tapi kau mencintai Leah. AKu tidak bisa menyangkal apa yang kurasakan. Aku harap kau mengei nek..” nenek menggenggam jemari Clark, “aku tahu bagaimana perasaanmu Clark. Karena kau pernah merasaka hal yang sama . kau tahu, kakekmu Paquito dan aku, kami juga berjuang untuk cinta kami. kau tahu kakek mu tidak di restui keluargaku, karena dia bukan berasal dari keluarga berada. tapi Clark, cinta kami lebih besar dari pad akekayaan di dunia ini. Dan tentang isu antara dirimu dan Jigs, mari kita berdoa untuk ini…aku memahami mu Clark..” lalu nenek tersenyum dan memeluk Clark… SInopsis On the Wings of Love episode 61 MNCTV 32 by Meysha Lestari
__Posted on
December 22, 2016