DI CURANGI! | Sinopsis OTWOL episode 61 MNCTV 32

Leah menghampiri tanya dan bicara dengan takut-takut. tanya berkata kalau dia sibuk. leah memberikan portfolionya pada tanya. tanya melihatnay an menertawainya, “apa ini Oh, Juice-ness?” tanya menyuruh leah datang padanya kalau punya ide yang lebih bagus, “ini murahan..” tapi tanya menyimpan file leah dan menyuruhnya pergi. Jonas menenangkan leah.

Annie dan jac merancang makan malam lagi. Mereka menyarankan agar Jis dan maggie pergi bedua saja kalau merasa enggan. maggie pamit karena dia harus pergi. Annie memanggilnya, tapi Maggie tak mau dengar. Jac terlihat binggung.

 
Jonas memberitahu leah kalau Tanya adalah pengacara setan. leah mengaku kalau Tanya benar, “taglaine ku terdengar murahan. AKu tak tahu apa-apa tentang berkelas..” jonas menghibur Leah, “kau adalah copywriter yang bagus…” leah berkata kalau dia berharap mendapat peluang untuk di promosikan dan mendapat bonus. tapi kelihatannya aku harus banyak belajar..” lalu Tanya membawa file Leah dan menunjukkannya pada pak Rav. Pak rav senang. Jonas berbisik, “leah, itukan foldermu?” leah mengangguk, “apa kau pikir pak Rav menyukainya?” Jonas yakin “dia terlihat senang..”  leah dan Jonas gembira.

Clark sedang menatap brosur-tempat-tepat wisata di Filipina zaman dulu. Jordan dan jenny menanyainya, “untuk apa itu kak?” Calrk berkata kalau dia sedang mengingat suasana nostalgia dan romantis di filipina. Jordan mengusulkan mengapa Clark tida mengunjungi tempat-tempat itu?’ Clark menjawab kalau Axel dan Kiko hanya tahu tempat-tempat murahan. jenny menyarankan agar Clark mengajak Leah, dia pasti tahu tempat-tempat terbaik di Filipina. Clark tersenyum

Pak Rav mengadakan meeting dan memberitahu mereka kalau dai sudah menemukan tagline yang di carinya. Dan dia memberikankredit pada Tanya sebagai orang yang menemukan tagline itu. Jonas dan Leah saling pandang. Tanya sangat senang di puji-puji pak Rav. Dengan lemas dan tak bergairah, leah keluar kantor bersama Jonas. Jonas menghibur dan memguatkan leah. Dia meminta Leah membiasakan diri dnegan hal seperi itu, “selama wanita itu menjadi boss kita, hal seperti ini akan terus terjadi..” lalu keduanya berpisah. Leah terlihat terpukul.

Clark duduk menunggu di tangga. Ketika dia melihat jonas lewat, Clark langsung menoleh kebelakang dan melihat leah. Clark menyapa Leah. Melihat Clark, leah langsung berlari memeluknya sambil menangis. Clark heran, “leah, ada apa?” Leah berkata kalau dirinya di curangi. Clark menenangkan leah, “tak apa, aku ada disini…” Sinopsis On the Wings of Love episode 62 MNCTV 33 by Meysha Lestari.
__Posted on
December 22, 2016