Di CURIGAI | Sinopsis OTWOL ep 46 MNCTV 24 by Meysha lestari

Di CURIGAI | Sinopsis OTWOL ep 46 MNCTV 24 by Meysha lestari Leah menjelaskan pada pak Sol kalau kawin kontrak hanya diatas kertas, tidak berarti apa-apa. Tapi bagi pak Sol sama saja, mereka yang melakukan kawin kontrak telah memnipu hukum dan tuhan. Leah terdiam mendengarnya.

Melihat kediaman Leah, pak sol bertanya, “ada apa nak? apakah kau baik-baik saja?” leah tak tahu harus jmenjawab apa. Pak Sol tahu kalau Leah tak ingin memberitahunya, dia tak apa tapi meminat leah membagi masalahnya dengan tiffany. Leah mengangguk. pak Sol mengingatkan Leah kalau cinta itu menyakitkan, tak apa terluka, tak apa menangis kalau ingin menangis, “yang terpenting adalah kau di cintai.”

Clark dkk masih menguntit Leah di tempat parkir. tapi Leah tdiak muncul. Malah Tiffany yang datang. Tiffany merasa aneh melihat Axel, axel keluar untuk membuntuti Tiffany, tiffany menatapnya curiga dan bergegas pergi. Axel pun kembali ke mobil. Tolayt smelihat itu dan curiga. Tolayts balik mengawasi mereka.

 
Leah bersiap untuk tidur, dia menatap foto Clark yang tersimpan di hpnya dan tersneyum sedih mengingat kenangan bersama Clark. Clark makan malam bersama Jenny dan Joe. Jenny memberitahu Clark kalau dia berubah pikiran dan akan pergi ke prom. Joe menggoda jenny, dia ingin pergi karena ingin menari dengan cowok yang di taksirnya. Jenny mencubit Joe. Clark teringat malam prom spesial yang di adakan untuk Leah dan dirinya. Clark termenung sedih. Leah menatap foto Clark dan berkata kalau dia merindukan Clark. Clark juga melakukan yang sama di kamar tidurnya. Diamenatap foto-foto Leah di hpnya dan menciumnya.  Lalu keduanya tidur sambil menatap foto masing-masing. Clark mengucapkan selamat malam, leah pun mengatakan hal yang sama.

Esoknya, setelah pekerjaannya selesaai, Axel dan Kiko menawarkan dir untuk mengantar Clark ke rumah susun untuk menguntit Leah. Clark setuju. bertiga mereka menguntit leah. tapi yang dikuntit tidak nampak. Axel bertanya pad Clark apakah leah tahu kalau dirinya pulang ke Filipina. Clark menggeleng, “aku tidak memberitahunya ..”

Tolayst di goda oleh teman-temannya karena Tiffany menghindarinya dan lebih memilih untuk di antar oleh mobil daripada dabentor. Tolayts penasaran, “:memang kalian melihat dia diantar mobilk?” Mereka menggeleng, “tidak. Kami hanya menggangumu saja..” lalu Tolayts menatap sekeliling dan melihat Clark, Axel dan kiko. Tolayts mengamati mereka dan bertanya pada teman-temannya, “hei..apa kalian mengenal mereka?”  Sinopsis On the Wings of LOve episode 47 MNCTV 24 by Meysha lestari.
__Posted on
December 16, 2016