Di sudut jalan | Sinopsis OTWOL episode 45 MNCTV 23

Jac menyodorkan gaji pertama Jigs, “nih, bagaimana rasanya?” Jigs menyahut, “ok lah..” jac mencibir, Hmm.. cuma oklah? Aku yakin rasanya pasti bagus, benarkan?” Jigs tersneyum dan mengangguk. Jac menawari Jigs pekerjaan sambilan, agar dia bisa segera menabung seperi leah. Jigs setuju. jigs meras akalau ibuny abekerja sangat keras di Amerika. Jac menganguk, “kalau cuma letih, capek, setelah istirahat pasti segar lagi. kautahu apa yang paling suka?” Jigs bertanya, “apa?” jac menjawab, “kangen rumah. Itu saja…. apalagi kalau kita masih baru…” Jac berkata kalau yang paling berat lagi, saat ada keluarganya yang sakit atau endapat kecelakaan, rasanya dia tidak bisa bekerja dengan tenang. Perasan itu memakannya dari dalam. Jigs bertanya, “karena itu kau pulang saat aku mendapat kecelakaan?” jac mengangguk.

Tifaaany turun dari bentor yang di tumpanginya, Tolayats mencegatnya dan bertanya, “Tiffany, aku harap kau tak masalah kalau aku bertanya, apakah kita ada masalah? Sepertinya kau sedang menghindariku..” Tiffany menyangkal. Tolayts berkata, “kau tak membiarkan aku mengantarmu kahir-akhir ini. AKu hanya antar jeput Gabby. kapanpun aku ingin mendekatimu, kau melangkah pergi..”
 
Tiffany berkata kalau dai sedang banyak masalah.Tolayts memanggil Tiffany sayang lagi. Tiffany menegurnya, “sayang-sayang apa? Tidak ada cinta-cintaan. Cinta itu tidak nyata, artinya tidak ada, paham?” Setelah berkat abegitu, tiffany bergegas meninggalkan Tolayts.  Tolayts tertegun. Teman-teman Tolayts mengejeknya, “bagaiman tolayst? Sakit betul. kau di tikam tepat di jantung, kau berdarah..” Tolayts terdiam. tiffany menatapnya ketika teman-teman Tolayts menertawakannya.

Clark dan kedua adaiknya jalan-jalan di mal. Mereka belanja dan bermain. Leah mendatangi agency tempatnya bekerja dulu dan menanyakan tentang pekerjaan yang di lamarnya. tapi jawabanya snagat mengecewakan. manager membeirtahu leah kalau posisi tukan ketik sudah terisi, manager memberitahu Leha kalau dia telah merekomendasikannya tapi mereka memasukan keponakan pemilik untuk mengisi posisi itu, “padahal kau lebih memenuhi syarat daripada dia..” leah hanya bisa tersenyum kecewa. Manager berjanji akan memberitahu leah begitu ada lowongan lain.

Clark sedang makan steak bersama kedua adiknya sambil bercakap-cakap. Mereka bertanya tentang leah, “apakah kalian akan bercerai?” Calrk berkata kalau mereka belum membicarakan itu, “toh aku akan tingal di sini untuk sementar awaktu..” lalu Clark mengabil dompet dan melihat isinya, “oh ya, aku kehabisan [eso, aku akan pergi ke penukaran uang. kalian tunggu di sini ya..” Clark bergegas pergi.

Leah melangkah pulang dengan lesu. Kata-kata manager bergema di telinganya. Leah menyusuri pertokoan, dan melihat foto besar golden Gate dengan tulisan Sna Fransisco. Leah menatapnya dnegan penuh kerinduan. lalu dia melanjutkan langkahnya. Clark juga sedang berjalan di lokasi yang sama untuk mencari tempat penukatan uang. Dia datang dari arah lain..  Sinopsis on the Wings of Love episode 46 MNCTV 24 by Meysha Lestari
__Posted on
December 16, 2016