Employer of The Month | Sinopsis OTWOL 66 by Meysha lestari

Tiffany membantu pak Sol minum obat. pak SOl menanyakan Gabby. Tiffany memberitahu kalau Gabby tidur, “berlarian sepanjang hari membuatnya lelah..” Pak SOl berkata, “tak masalah, yang penting dai gembira. Apakah Adrian merayumu lagi?” Tiffany berkata kalau dia tak mau mengubrisnya, “piknik ini yang terakhir, aku tak akan membiarkan Gabby dengan dia lagi..” pak Sol menasehati tiffany tentang betapa beratnya bagi seorang anak tumbuh tanpa sosok ayah. pak Sol meminta Tiffany memikirkan gabby..

Jigs terpilih menjadi pekerja bulan ini. Dia mendapat sertifikat dan juga uang. Jigs angat senang. Leah memberitahu Clark kalau dia juga pernah membaca tentang tempat yang mereka datangi itu, “ini memang tempat untuk pasangan dan para pencinta, tapi juga tempat untuk para lajang yang punya masalah dengan cinta. Clark bertanya, “apa yang akan mereka lakukan? melompat?” leah tersenyum, “mereka akan membuat pemrohonan di sini. Biasanya, atau sedikit banyak, harapan mereka akan terkabul. Clark bertanya, “benarkah?”

 
Leah mengangguk, “yang perlu kau lakukan adalah menutup mata dan mengucapkannya dengan hatimu. Dan setelah membuat permohonan, buka matamu dan bebaskan…” lalu Calrk mengajak Leah membuat permohonan. Leah mengangguk. lalu leah menutup mata, begitu pula Clark. Dalam hati Clark berkata, “permohonanku hanya ini, Leah tolong buka hatimu dan percaya padaku sekali lagi. AKu harap kau akan siap untuk mengambil resiko untuk cinta kita. karena ini cinta yang sesungguhnya..” Leah memohonkan permohonan yang hampir sama, “aku siap mengambil resiko untuk cinta ini, selama kami memang di takdirkan untuk satu sama lain..” lalu keduanya membuka mata dan saling pandang.

Jig smenelpon Maggie dan memberitahunya kalau dia terpilih sebagai pekerja bulan ini. Maggie tidak yakin, “apakah kau satu-satunya pekerja yang mereka punya?” lalu  keduanay tertawa. Maggie yakin jac senang. Jigs menjawab, “mungkin..” maggie jadi tahu kalauJigs belum memberitahu Jac dan dia adalah orang pertama yang di beritahu. Maggie menggodanya, “jigs, jangan-jangan kau jatuh cinta padaku?” Jigs menyangkal, “yoo.. aku hanya ingin pamer, aku yakin kau tak punya penghargaan seperti ini di tempat kerjamu..” maggie menegur Jigs karena sombong. lalu Jigs mengajak maggie bertemu setelah kerja.

Leah gelisah tak bisa tidur. Begitu pula Clark. Leah tersenyum-senyum sendiri mengingat semua kenangan akan kebersamaan bersama Clark. Clark yang gelisah, bangun dari tidurnya dan pergi ke ruang kerja. Dia melanjutkan pekerjaanya menempelkan fotonya di cerobong lambu belajar..
__Posted on
December 25, 2016