Galau Hati Clark | Sinopsis Otwol 33 MNCTV

Galau Hati Clark | Sinopsis Otwol 33. Jac dan Jigs pulang dengan membawa begitu banyak belanjaan. Jigs menyaalaami nenek danmencium tanganya. Lalu masuk kedalam. Nenek menggoda Jac karena kedekatannya dengan Jigs, “aku senang… ini lebih cepat dari yang kau pikir..keakrabanmu dengna jIgs.” jac juga sangat senang. Ibu dan anak itupun berpelukan.

Dalam Limo, Leah bertanya apakah Clark mengeluarkan biaya untuk mengadakan acara itu? Clark menyangkal, “tidak. Karena di sini di Amerika, kita juga mengenal apa itu Bayanihan, ‘Gotong rotong antar sesama Filipina. Setidaknya setelah semuanya selesai, kita punya satu malam untuk di ingat..” Leah berkata kalau dia tdiak akan pernah melupakan malam ini, “thank you..” Leah mengantuk. Clark menyandarkan kepala leah di bahunya. lalu Clark menyuruh Cullen memperlambat laju Limo, “monemt ini tidak boleh cepat berakhir..”

Jigs dan teman-temannya pergi ke cafe untuk merayakan keberangkatannya ke Amerika, “aku akan bertemu leah lagi..kalian tahu kan betapa aku mencintainya..” Rica dan temannya mengangguk. DI cafe itu ada acara sepsial, yaitu berbagi. Jigs menantang Rico untuk berbagi dengan mereka semua. Rico setuju. Saat MC mneawari pengunjung yang ingin naik ke panggung, Rico mengajukan diri. Rico lalu maju dan memperkenalkan diri, “..ini semua untuk mereka yang terpedaya oleh cinta. yang tetap mencintai walalupun terluka. Ada 10 hal yang aku pelajari dari orang yang sedang jatuh…” Jigs mendengarkannya dengan seksama sambil berpikir. Setelah Rico selesai, semua orang bertepuk tangan.

 
Jac bicara dengan Clark. Clark menyuruh jac menikmati liburannya, “tak perlu cepat-cepat kembali, aku bisa menjadi oengganti untuk perkejaanmu yang lain.” Jac memberitahu Clark aklau dia akan kembali mingu depan, “tahukah kau siapa yang akan bergabung denganku saat aku menbali nanti??” Clark bertanya, “siapa?” Jac menyahut, “Jigs, visa turisnya telah di setujui..” Clark tertegun, “itu bagus..” Jac senang, “aku tahu. tapi jangan beritahu dia kalau aku memberitahumu tentang ini. Dan tolong jangan beritahu Leah tentang ini. Jigs ingin membuat kejutan untuknya..” Clark heran, “kejutan apa?” Jac tidak tahu, “sepertinya sepupumu itu ingin kembali pada Leah lagi..” Clark terdiam. Jac pamit, “sampai ketemu ya.. I miss u!” Clark menyahut, “I miss u too Tita..” lalu Clark menutup laptopnya. Untuk beberapa saat, Clark hanya bisa diam  dan berpikir keras. Hatinya snagat galaau…

Malamnya, Clark tak bisa tidur. kata-kata jac kalau Jigs akan datang ke Amerika dan ingin mendapatkan Leah kembali terus bergema di telinganya. Leah sudah tidur lelap di sampingnya. Clark memiringkan badan dan menatap Leah… hingga dirinya tertidur.. Sinopsis On the Wings of Love episode 34 by Meysha Lestari.
__Posted on
December 8, 2016