GERAH-gerah CINTA | Sinopsis OTWOL ep 69 MNCTV 36

Jonas mendorong kursinya ke dekat Leah. Dia bertanya, “leah apakah kau sudah dengar kabar?” Leah berkat akalau dia sangat sibuk dan tidak mendengar apapun. Jonas berkat akalau Pak Rav mednapat pensiun dini. Dan akan di gantikan oleh Miss lara. Leah kaget, “Miss lara kan teman dekat Tanya?” Jons mengangguk. “dia oasti akan membuat masalah dnegan kita dan akan mengawasi kita…” Jons dan leah terlihat sedkit cemas.

Axel dan iko serta Clark sedang menghias cafe kopi diana. Mereka berunding dan mendiskusikan semuanya sebelum melakuans esuatu. Axel melihat wajah Calrk yang kelihat aneh dan bertanya, “apa yang kau pikurkan boss?” Clark menjawab kalau dia merasa ada yang kurang. Axel berkata itu karena tidak ada leah diantara mereka. Calrk berkata kalau dia ingin melakukan sesuatu untuk leah tapi tidak tahu apa..

 
Malamnya, Clark menginap di rumah leah. Keduanya berbaring saling berhadapan. Leah mengucapkan selamat malam dan hendak tidur. Clark menyentuhnya, mula-mula pipi, lalu lengan. Leah tegang. Clark melihat itu dan menarik tanganya. Dia bilang maaf sambil duduk, “aku tahu ini bukan saat yang tepat.” leah ikutan duduk dan menggucapkan terima kasih atas pengerian Calrk. lalu Clark bertanya, “aku ingin menanyakan sesuatu, kuharap kau tidak marah..” leah balik bertanya, “apa itu?” Clark tersneyum, “kita masih suami istrikan?” leah mengangguk. Clark bertanya, “kapan bulan madu kita?” Leah tersedak mendengarnya dan terbatuk-batuk. Dia segera bangkit dari tempat tidur. Clark tertawa, “kau sudah tertekan..aku hanya bercanda..” leahmenegur Calrk, “aku gila Clark. Situasi kita berbeda. Perniakhan kita belum sah..”

Clark duduk di tepi tempat tidur lalu memegang tangan leah, “jadi tidak ada bulan madu…” Leah menjawab, “itu belum akan terjadi..” Clark memegang kedua tangan leah dan menyahut, “baiklah..baiklah. bagiamana dengan ML?” Leah tertawa dan mengatai Clark, “kau sangat reseh. Leluconmu tidak lucuh! Leah mendorong Clark dan bergegas naik ke tampat tidur dan mengajak Calrk tidur. Leah lebih dulu berbaring. Calrk menatap leah lalu mendekatinya, “ya sudah, ciuman saja..” Leah menyuruh Clark tidur. Clark bilang dia tak bisa tidur kalau tanap ciuman. leah menolak. Clark memaksa.

pak Sol yang sedang membaca di kamarnya mendengar keributan yang di buat Clark dan leah. Pak Sol merasa gerah. Dia membesarkan volume radio kasetnya dan lalu menutup telinagnay dengan bantal. tapi suara Clark dan leah masih terdengar.
__Posted on
December 28, 2016