Good Luck KISS! | Sinopsis OTWOL ep 66 MNCTV 35

Clark duduk di bangku ketika pak Sol keluar rumah dan memberitahu kalau leah sedang bersiap, “kautahu berapa lama istrimu berdandan?” Clark mengangguk. pak SOl menyuruh Clark duduk. lalu keduanya bicara tentang  hubungan Clark dan leah. pak SOl bertanya, “sampai kapan kalian akan seperti ini? kau datang kesini sabtu dan minggu, dan sekarang dai mengunjungimu. Apakah kau mencintai anakku?” Clark menjawab, “sangat cinta. tapi dia belum siap untuk menjadi istriku…istriku yang sebenar..” Pak Sol mengucapkan teirma kasih pada Clark karena begitu sabar terhadap leah, “aku harap kau tidak akan bosan. yang di butuhkan leah adalah seseorang sepertimu. AKu berdoa untuk kalian berdua..”

 
Clark  mempertemukan Leah dengan jenny. Jenny memberitahu kalau dia gugup untuk menghadapai audisi dan senang Leah mau membantu. leah meminat agar jenny tidak gugup, “kita akan berlatih. Dan setiaop kali kau merasa gugup katakan pada dirimu sendiri, “aku bisa. Dan aku akan mendapatkannya!” jenni mengulang kata-kata Leah Clark ikut-ikutan.

lalu muncul Axel danKiko, “hei.. wifey ada di sini. hallo wifey..” Clark menanyai mereka, “jadi leah wifey kalian?” Acxl dan Kiko saling tuding, lalu menatap Clark dengan tersipu, “bukan..wifey mu boss!”  Clark dan Leah tertawa. leah menyapa Axel dan Kiko, “apa kabar kalian?” Axel menyahut, “seperti biasa, hanay selalu saja mendengar ~leah,leah,leah….” Clark menyuruh Axel mencari pekerjaan lain. Axel merayu, “tidak boss. mendengar nama leah seperti musik di telinga kami..” lalu Axel dan Kiko menyanyikan nama leah dengan nada yang bagus. Clark dan leah sambil terperangah tak percaya.

Sambil tertawa Leah mengajak jenny mulai berlatih. Clark berkata kalau dia harus pergi ke cafe, “Diana SMS, aku akan tahu hari ini apakah dia menyukai design baruku. Doakan aku ya..” leah mendoakan, “semoga beruntung. lalu Axeld an kiko mendaulan leah untuk memberikan cuman keberuntungan. Clark tertawa. Leah merasa cangung. tapi kemudian dia mendaratkan ciuman di pipi clark. kata Leah sambil menyentuh pipi Clark, “semoga sukses!” lalu leah mengajak jenny pergi.

begitu leah pergi, Clark dan axel serta kiko melakukantos ambil berjingrak kegiarangan… SInopsis On the Wings of Love episode 67 MNCTV 35 by Meysha lestari.
__Posted on
December 25, 2016