Hanya sebuah Sandiwara | Sinopsis Otwol episode 41 MNCTV 21

Jac bertemu Clark dan Leah. Jac meminat mereka agar berpisah secepatnya, kalau memeang ingin berpisah, “semakin lama akan semakin berat bagi kalian..” Leah ingin mengataakan sesuatu tapi jac meminat leah agar mengikuti kesepakan awal mereka dulu. Jac meminta pengertian mereka. Clark mengangguk, leah terlihat tegang. hp Jac berdering. jac menyingkir untuk menerima telpon. Clark menaatap leah dan menggenggam jemarinya. 

 
Malamnya, Clark memberitahu leah kalau jac meminta mereka memulai rencana perceraian besok, “jadi ku pikir, ini adalah malam terakhir kita bisa bersama..” Leah tertunduk. Clark bertanya, “bolehkah kalau maalam ini aku berada di sisimu?” Leah mengangguk. Lalu leah beranjak ke tempat tidur daanberbaring dalam selimut. Clark mengikutinya dan berbaring di samping leah. Keduanya sama-sama terdiam menatap ceiling. lalu Leah memiringkan dan membelakangi Clark dan menangis. Clark menatapnya beberapa saat lalu memeluknya dari belakang. tangis Leah makin menjadi. Clark mencium pundaknya dan mendekapnya erat.

Esok paginya, mereka akan memulai sandiwara.  Keduanya berdiri di depaanpintu dengan tegang. Clark berkata, “sekarang saatnya.. Leah kau harus membenciku ya.” leah tertunduk diam. Clark kembali mengingatkannya lagi, “kau harus membenciku..(hate me)” Leah masih diam. Clark menambah volume suaranya, “benci aku..(hate me)..benci aku (hate me!)” lalu reflek leah menampar pipi CLark dengan keras. Clark terperanjat kaget. Dia memegangi pipinya sambil berkata, “bukan pukul aku (hit) tapi benci aku (hate me)” leah langsung memeluk Clark sambil minta maaf, “sorry..” Leah memeluk CLark dengan erat. Clarkmeminta leah melepaskan pelukannya. leah semakin erat memeluk. Clark mengeluh, “aku tak bisa bernafas.” Leah lalu melepaskan pelukannya..

Keduanya saling berhadapan. Clark menghitung, “1..2..” lalu Clark membuka pintu dan berteriak, “semua ini salah. Seharsunya aku tak pernah bertemu denganmu. kau meretakan semuanya..” Leah menatap Clark. Jac dan jigs berdiri di lorong menyaksikan pertengkaran keduanya. begitu pula penghuni apartemen, mereka keluar dan beridri di pintu ikut menyaksikan drama pertengkaran Clark dan leah. Clark meminta leah mengakhiri segalanya, “aku tidak mencintaimu lagi!” Leah terlihat geram, dia mendorong Clark sambil berkata, “kau pembohong! katamu kau mencintaiku. katamu kau akan memberikan segalanya padaku, tapi itu kebohongan!” Semua menatap mata manatap leah dan Clark dengantatapan prihatin. Begitu pula jac dan jigs. leah berkata kalau dia mempercayai Clark, “tapi mengapa kau melakuan ini padaku?” leah menangis. Clark terdiam dan terlihat bingung.
__Posted on
December 12, 2016