I love You | Sinopsis Otwol ep 41 MNCTV 21

Dia berlari mendekat sambil mengumpat, “kau binatang!” lalu Jigs meraup jaket clark dan meninjunya dengan amat keras hingg CLark terpelanting. TIdai cukup di situ, Jigs menghajar Clark. Clark tidak melawan. Dia terguling di trotoar. leah coba menghentikan Jigs. tapi tak berdaya. Untung Jac datang dan ikut melerai. Jigs menantang Clark berkelahi. jac menahan Jigs. Leah berlari membnatu Clark yang terletak di trotoar. Jigs sangat marah. Jac menyuruh jigs berhenti, tapi Jigs takmampu mengiontrol kemarahannya. Dia mengatai Clark ular berbisa, pengkhianat, “berapa lama kalian jadian? Berapa lama kau berbohong padaku?” Jac menghentikan Jigs, “dia sepupumu. Kalian tidak seharusnya berkelahi..”

 
jigs menuding jac, “ini semua salahmu. Sudah ku bilang agar tidak mempercayai Clark, tapi kau memaksa..” jac menyuruh Jigs menghentikan omelannya, “iusuah cukup kan?” Jigs menyuruh Jac membela Clark, “dia lebih seperti anakmu sendiri daripad aku..” Setelah berkata begitu, jigs bergegas peri. jac bingung. Dia lalu melihat kondisi Clark, “kau baik-baik saja kan?” lalu jac mengejar Jigs. Leah merangkul Clark yang bibirnya berdarah akibat tinju Jigs.

Jac pulang ke apartemennya dan melihat Jigs duduk sambil menahan tangis. jac duduk di sampingnya dan menyentuh pundaknya sambil minta maaf, “maarkan aku, nak..” Jigs menepis tangan Jac. Jac mengaku kalau itu salahnya. jac meraih pundak Jigs. Jigs berusaha menepisnya, tapi jac memaksa. Dia merangkul Jigs. Akhirnya tangis Jigs pecah. Dia menangis dalam pelukan Jac.

Clark dan leah kembali ke apartemnnya. leah bertanya, “apakah apa yang kita lakukan ini benar Clark?” Clark duduk di samping leha dan menenangkannya, “mereka hanya tidak mengerti kita Clark. Kita harus membuat mereka mengerti.” CLark meraih leah dan menatapnay dalam-dalam, “leah, kau hanya pelru tahu, betapa aku mencintaimu. Mereka tak mengerti, kita harus berjuang untuk ini..” lalu Clark mencium kening leah. Leah menatap Clark, lalu mencium bibirnya dengan lembut. lalu keduanya saling bertetapan. Dan leah mengatakan kalau dia sangat mencintainya. Lalu keduanya saling berpelukan… Sinopsis on the Wings of Love episode 42 by Meysha lestari.
__Posted on
December 12, 2016