Ingin Kembali | SInopsis OTWOL ep 62 MNCTV 33

Jac mencarikan apartemen untuk rona, yang lebih baik dan murah serta tak jauh dari apartemen jac.   Rona mengucapkan terima kasih dan berkata ingin menawari jac kopi tapi tak punya. Jac mengajak rona minum kopi di apartemennya. Rona mengeluarkan foto keluarganya yang telah tersimpan lama dan memberitahu Jac kalau Arthur tida mau melihat foto itu dan menyuruhku aku menyimpannya. ini pertama kalinya aku mengeluarkan foto ini, “cinta kit apad akeluarga memberi kekuatan tapi juga merupakan kelemahan..” jac setuju.

Pak Sol menunjukan albu keluaarag mereka saat mengunjungi tempat wisata bersama rona. leah menegur pak Sol karena mengeluarkan semua foto itu. pak OSl memberitahu leah kalau kadang dia berminpi tentang rona. pak SOl berdoa semoa dia manapun rona berada dia tiak kesepian karena sendirian. Leah tesneyum sinis, “percayalah yah, dimanapun mama berada dia pasti bahagia.” pak Sol mengangguk, “semoga saja..”  Dalam hati leah berkata, “tentu saja karena dia memilih untuk berada dimana dia berada sekarang dan menelantarakan keluarganya.”

 
rona dan jac bicara dari hati ke hati tentang derita imigran. Mereka yang pergi meninggalkan kampung halaman demi keluarga, saat pulang merasa asing dengan keluarganya, “aku bahkan hampir tak mengenali Jigs..” Rona merasakan hal yang sama, dia berkata kadang dia ingin menyalahkan impiannya tentang Amerika, meski itu bukan salahnya sepenuhnya, “aku yang salah. AKu bermimpi untuk diriku sendiri dan menelantarakan keluargaku..” Jac menyarankan rona agar kembali pada keluarganya dan memperbaiki semuanya. Rona berkata kalau untuk dirinya sepertinya tidak mungkin, karena dia sudah lama mati bagi keluarganya.”

Leah menatap albun foto sesaat, tapi tak mampu melanjutkan. Jac pamit pulang. Rona mengejarnya dan bertanya apakah dia punya komputer? dia mau pinjam. jac mengiyakan, “kalau perlu aku akan memberikan kunci serep apartemenku agar kau dan anakmu bisa menggunakannya kapanmu kau inginkan.” Rona mengucapkan terima kasih.

Clark dan leah memulai petualangnya. Mereka menyebarangi jalan dan menuju stal makanan china. Calrk mengajak leah makan. Leah bertanya, “kau yang bayar kan?” Clark mengangguk, “tentu saja..” lau Clark memesan begitu banyak makanan sampai leah menengurnya, “besok kita tak perlu makan?” Clark tertawa. Lalu saat pesanan datang, mereka makan dengan lahap, sampi leah bersendawa begitu keras. Clark menertawakannya, “sendawamu terlalu keras untuk seorang gadis..” leah minta maaf, “aku kekenyangan..”

Leah menatap sekeliling tempat itu dan terlihat berpikir. Clark menanyainya, “apa yang kau pikirkan?” Leah menjawab kalau dia dulu sering datang ke tempat itu bersama ayahnya. Clark bertanya, “itu sebabnya tempat ini spesial?” Leah mengangguk.  Clark berkata, “ok. sekarang semakin spesial, karena kau kesini bersamaku. Ayo kita selfi..” lalu keduanya berfoto selfi menggunakan hp clark. Calrk menyimpan foto itu sambil berkata, “kenangan bahagia no 1, istriku..” Leah tersenyum sambil menyedot minumannya..  sinopsis On the Wings of Love episode 63 MNCTV 33 by Meysha Lestari.
__Posted on
December 23, 2016