Istri kesayangan | Sinopsis OTWOl ep 68 MNCTV 36

Brent pulang. Rona berkata kalau dia telah menyiapkan makan untuk Brent dan meminta dia menghangatkannya. Brentterlihat tak bersemangat. rona minta maaf atas situasi yang di hadapi Brent, “aku berjanji akan mengatakan semuanya padamu.. “Rona berencana kembali ke Filipina. Brent kaget, untuk apa? Mereka tak menginginkanmu. bagi mereka kau sudah mati!” Rona telah bertekad, “tapi aku ibu mereka seperti aku ini ibumu. AKu akan meminta maaf mereka, aku akan merangkah kalau perlu…” Brent tak menjawab, dia bergegas bangkit dan pergi.
 
Clark sedang bekerja. Kiko makan snak di hdapannya. Leah muncul di belakang Clark. Kiko berkata kalau dia bis amembuat Clatrk tersenyum hanya dengan 3 kata, “kalau benar, maka kau harus mentraktir aku makan siang..” Clark mengangguk. Kiko menunjuk ke belakang Calrk “itu Leah..” Clark menoleh dan tersneyum. Axel berkata kalau itu hany 2 kata. JKiko mengingatkan Clark untuk mentraktirnya makan siang.

 
Clark menyambut leah, “mengapa kau kesini? di sini kotor..” Leah berkata, ‘…aku berpikir mungkin kau merindukan adobo buatanku…” Leaoh menujukan tupperware yang berisi Adobo. Clark tersenyum lebar. Axel dan Kiko menggoda mereka, “itu sepertinya adobo paling manis yang ada di muka bumi..”  Kiko hendak menyentuh kotak adobo, “pak, bolehkan aku mencicipinya?” Clark menepis tangan kiko, “ini milikku…” Leah tertawa. Lalu leah pamit untuk pergi ke kantor. Clatk ingin mengantarnay, tapi leah menolak, “kau sangat sibuk… aku bsia pergi sendiri.” lalu keduanya berpelukan. Leah pegi. Kiko hendak merebut adobo Clark. Calrk menepis tanganya sambil tersenyum.

Clark dan anak buahnya menaikkan furniture yang sudah siap ke atas mobil. Tiba-tiba terdengar hp berdering. Mereka bingung dan saling tunjuk. Clatk mengeluarkan hpnya. Dan mengeceknya. Ada misol dari leah. Dnegan cemas, Clark menelponnya balik, “Leah ada apa?” Leah yang sedang makan siang dengan Jonas bertanya, ‘clark kau ada di mana?” Calrk binggung, “apa? Kau dia mana?”  Leah kemabli bertanya, “Calrk, kau ada di mana?” Clark menyahut binggung, “di bengkel..” leah menyela cepat, “salah!” Clark kaget, “hah?” leha menjawab, “kau ada di hatiku hubby..” Jonas tertegun mendengarnya. Clark merasa heran, “leah, ada apa denganmu? apakah kau jadi gila?” leah menyahut, “tidak, aku merindukanmu..” lalu Leah menutup telponnya. Jonas menggodanya, “apa yang terjadi denganmu gadis?”  Leah menjawab, “sedang jatuh cinta..”

Leah membantu Jenny dan Jordan mengerjakan Pr karena pikirkany Clark sibuk dan tidak akan sempat istirahat. Clark menanyai leah memgapa dia melakukan itu? leah menjawab karena dia mencintai Clark. Axel dan kiko menggoda keduanya, “manis sekali…” lalu leah mengajak Jordan dan Jenni mencari camilan. Dia menawarkan pizza. Kiko dan Axel setuju. lalu ketiganay pun pergi, Axel dan kiko berkat aklau Clark naik selevel, tidak lagi memanggil Wifey tapi wifey baby. Clark tertawa..
__Posted on
December 27, 2016