Jigs & Leah | Sinopsis OTWOL 35 MNCTV 18

Jigs berkata kalau dia hanya memikirkan Leah. Leah menyahut, “Jigs, aku sudah terbiasa. bahkan apartemen ini lebih besar daripada rumah rusunku..” Jigs salah paham lagi, “..aku selalu salah..” Jigs memberitahu leah, bahwa karena leah ada di amerika, dia akan mengalami perubahan besar dalam hidupnya, “apalagi kau tingal bersama mama dan Clark, aku tidak tahu mereka malah membuat segalanya semakin berat untukmu..” Lalu Jigs menenangkan Leah, “tenangs aja, sekarang ada aku. Sekarang aku akan menjagamu..” Jigs menepuk pundak Leah. Leah menatap Jigs dengan tegang sementara Jigs mengedipkan mata padanya.

Clark menatap dengan bingung, “kau kesini untuk liburan kan?” Jigs berkata kalau dirinya akan mencari jalan keluar, “siapa tahu petisi mama di kabulkan..” Jigs punya jalan lain kalau petisi tidak di kabulkan, yaitu menikahi Leah. Leah menatap Jigs dengan tajam. Jac menjelaskan kalau Leah dan Clark belum bisa bercerai secepatnya karena masih takut Imigrasi curiga. Jigs berkata dia akan sabar menunggu. Jigs menatap Clark dengan tatapan tak suka. Suasana sangat tegang. Clark dan Leah saling pandang.

 
Pak Sol mengingatkan Tiffany, kalau hari minggu besok adalah ulang tahun kematian Rona, “ayo kita adakan perayaan untuk mengingatnya. Meski tidak ada persiapan, setidaknya kita bisa melakukan doa bersama..” Tiffany mengusulkan untuk membuat perayaan kecil sekalian untuk bersyukur karena operasi pak Sol sukses. Pak Sol mengangkat kau ddi tanganya. Tolayts berteriak histeris sambil menahan tangan pak Sol, “jangan!” Pak SOl bertanya, “apa aku tidak boleh menggaruk punggungku?”

Pak SOl keberatan ide Tiffany karena diirinya belum sembuh benar, dai masih punya wkatu 3 bulan untuk penyembuhan, “bisa saja aku tiba-tiba kolaps dalam acara itu..” Tiffany meminta pak Sol agar tidak berpikir begitu, “..leah juga baru mendapat green cardnya, apakah itu bukan pertanda kalau tuhan memberkati kita? jangan terlalu khawatirlah yah. Ayah punya jantung baru, ini tidak akan menyusahkanmu..”

Leah bertanya, “Clark, apakah kau tahu kalau nyonya jac akan kembali bersama Jigs?” Clark mengangguk, “ya..” Leah kaget, “kenapa kau tidak memberitahuku?” Clark menjaawab, “karena dia ingin memberi kejutan padamu..” Leah kesal, “kejutan apa? Ini adalah penyergapan. Dia datang kesini dan bicara yang tidak-tidak. Dia akan menikahiku dan menjagaku? Dia bahkan tidak bertanya dulu. Di apikir aku ini apa? benda mati atau mainan?” CLark minta maaf atas nama sepupunya, “dia selalu seperti itu, ku pikir kau mengenalnya…”
__Posted on
December 9, 2016