Kalau Cinta Harus bersama | Sinopsis OTWOL 61 MNCTV 32

Pak Sol protes, “mungkin? Apakah kalian tidak pernah bicara di telpon? Apakah dia tidak menelponmu? lelaki macam apa dia? karena aku sudah menyetujuinya dia berhenti memacarimu. Apakah dia cowok macam itu? Pendapatku tentang dia masih bisa berubah..” leah menyela, “ayah..tidak begitu. Clark pria yang baik. Smeua ini salahku, aku menyurunya menjauhiku untuk kenyamananku sebelum aku membuat komitmen..” pak sol heran, “katamu kau mencintainya?’ Leah mengangguk. Pak Sol berkata, “Clark juga mencintiamu..” pak Sol menggeleng tak mengerti, “anak muda sekarang terlalu banyak isu..”

Pak Sol mengusulkan agar mereka hidup bersama, karena mereka saling mencinta dan sudah menikah. leah menyela, “masalahnya yah, aku tidak tahu jika cinta ini akan bertahan lama. bahkan jika kami saling menikah. Siapa yang bisa menjamin kalau cinta itu akan bertahan selamanya?”
 
 
pak Sol menjawab, “tidak ada yang pasti denga cinta. ini perjudian. Aku tahu ini menyakitkan.Tapi bagaimana kalai inia dalah cinta sejati yang kita harapkan? tapi kau telah menyerah sebelum memulainya. Bukankah itu sia-sia?” Leah menyandarkan kepala di pundak pak Sol.

Jonas menanyai leah yang berdiri. Leah berkata kalau dia menunggu Tanya untuk memberitahu idenya. Jons bertanya mengapa kau harus pergi ke Tanya kalau kau bisa langsung pergi ke Boss kita?” Karena leah ingin meminta pendapat Tanya dan masih ingin mengembangkannya. leah menduga kalau dirinya pasti akan di teriaki lagi, “tapi kau akan menanggungnya.”

Keluarga Annie dan maggie bertemu jac dan Jigs di restoran. jac berkenalan dengan Maggie, dia juga mengenalkan Jigs pada Annie dan russel. Annie mengucapkan terima kasih pada Jigs karena telah menolong maggie, “ibumu yang menceritakan itu padaku..” Russel melarang Jigs melakukan itu lagi, karena banyak kriminal di amerika. jac mengatakan kalau jigs punya sindrome pahlawan, “dia sangat suka menjaga dan membela orang-orang di sekelilingnya.”

Jigs dan Maggie saling berbiisik. Kata Jigs, “kita harus pergi makan malammeski kita tahu kalau ini settingan..” Maggie menyalahkan Jigs karena membuat bibinya terkesan, “kau menyelamatkan aku..” Jigs berkata kalau dia tidak coba membuat Annie terkesan, dia hanya memberitahu ibunya saat dia tanya kenapa bajunya kotor, “dia yang mengangap begitu..” Maggie mengejek Jigs, “oh.. kau pahlawanku..” Jigs kesal, “kau gila!”
__Posted on
December 22, 2016