Karena Rindu itu Indah | Sinopsis OTWOL ep 62 MNCTV 33

 Clark mengantar Leah pulang sampai di depan jalan Rusun. Leah menyuruh Clark pulang karena dia bsia pulang sendiri, Clark bertanya, “kau yakin? apakah aku tidak bisa tidur di rumahmu?” leha menjawab, “kalau kau terlalu lama di sini, aku akan semakin merindukanmu..” Clark tersneyum mendengarnya, “apa katamu?” leah tersipu dan menjawab sekenanya. lalu Leah menyuruh Clark pergi. Clark tersneyum, “baiklah, kalau kau yakin, aku tidak akan merindukanmu…” Clark hendak berbalik. Leah menatapnya dengan sedih. Clark urung berbalik dan mendekati leah, “karena..kau ada bersamaku..” Leah menatap Clark. Clark menunjuk keningnya, “di sini…dan di hatiku..” Ucap Clark sambil menyentuh dadanya dan menabrak leah. leah menegur Clark karena sok manis.

 
lalu Leah menyuruh Clark pergi. Clark mengangguk, dia menatap leah dan mendekatkan wajahnya, leah menarik wajahnya menjauh dan mendorong tubuh Clark. Clark tertawa dan berbalik pergi “baiklah, aku pergi. jangan terlalu merindukan aku..” leah menyahut, “tidak akan..” tapi baru beberap alangkah calrk berbalik dan berkta, “leah, aku hanya ingin mengaatakan ini, Setelah semua ini, cinta kita tidak akan gagal, AKu akan membantu untuk percaya lagi. Dna belajar untuk berkomitmen dalam sebuah hubungan.” Leah menatap Clark. Clark menggenggam jemari Leah lalu berbalik dan melangkah pergi. Leha menatap punggungnya dengan sedih.

Maggie dan Jigs minum-minum. Jigs menceritakan masalahnya tentang leah dan Clark pada maggie. maggie berkata kalau pernikahan demi kartu hijau sudah lumrah. maggie merasa iba pad aJigs. Jigs menegurnya, “itukah? jangan kau merasa bersimpati padaku sama sekali..” maggie menyangkal, “tidak. Kau berhak mendapatkannya. kalian semua layak mendapatkannya..” Jigs bertanya, “kami? siapa kami?” maggie berkata kalau semua cowok itu brengsek. Jigs tertawa, “karena kau bertemu cowok seperti itu lalau kau menyamakan smeuanya?” maggie menegaskan kalau semua cowok sama saja. Jigs ingat kalau maggie baru putus dari pacarnya. Jigs mengatakan kalau Maggie menyedihkan. Maggie menyangkal. Jigs menyahut cepat, “kalau begitu kau sangat menyedihkan..” lalu maggie mengabiskan minumannay sekali teguk

jigs pulang sambil membopong maggie, Jac menegurnya mengapa dia membawa maggie kerumah mereka. Jigs menyahut kalau dia tdiak tahu dimana maggie tinggal. jac yakin bibi Maggie pasti akan cemas. jac berniat menelpon Annie. Annie tidur di sofa dengan memakai sepatu, Jigs coba melepasnya, tapi malah kena tendang hingga terpental dan kesakitan.
__Posted on
December 23, 2016