Kehabisan Uang | Sinopsis OTWOL episode 51 MNCTV 27

Lamaran leah sekali lagi di tolak, karena tidak ada lowongan. lalu sebuah perusahaan menawari leah kerja fulltime dengan gaji 6000 peso sebulan. leah berkat akalau itu terlalu rendah. manager berkat akalau itu gaji normal di Philipina. leah sedang megisi biodatanya ketika melihat Clark mendorong troley seperi saat menjadi bel boy di Amerika. leah tersentak berdiri..

Jigs sednag bicara dengan nenek ketika jac pulang dengan terpincang-pincang. nenek cemas. jac memberitahu kalau dia pernah jatuh dan sekarang baru terasa sakit. nenek menyuruh jac periksa ke dokter. jac menolak, “tak apa, ma. nanti jug akan sembuh. Bagaimana kabar Clark?” nenek memberitahu kalau proyek Clark berjalan dengan baik dan membuatnya sangat bahagia, “aku berpikir mungkin dia yang bisa membuat mebel Sash kita berkembang. Dia sangat rajin dan pekerja keras..”
 
Jigs terlihat tidak suka, “apa rencanaya? apakah dia akan menetap di situ atau kembali ke Amerika?” Nenek terlihat binggung. jac yang menjawab, “tentu saja kembali ke sini begitu pekerjaanya selesai, iyakan ma?” Nenek mengangguk. nenek berharap setelah ini  toko mebel mereka akan mendapat orderan lebih banyak lagi dan berkembang. jac senang mendengarnya.

 
Mama lulu mengantarakan uang pinjaman Tiffany dan minta maaf karena hanya bisa meminjamkan seaanya karena salonnya sepi. Tiffany mengucapkan terima kasih. mama lulu bertanya pakah sepulang dari amerika, Leah tiak punya tabungan. tiffany berkat akalau uang leah suadh habis untuk membeli obat pak Sol. Leha mendengar pmbicaraan itu dan merasa sedih. mama lulu lalu pamit pulang untuk tidur lebih awal karena takut muncul keriput kalau tidur larut malam.

Leah sedang memeriksa isi dompetnya dan menghitung sisa uangnay ketika Clark menelpon dan bertanya apa yang akan dia bawa untuk pak SOl besok. Leah melarang Calrk datang, karena dia punya masalah. Clarkk menawarkan diri untuk membantunya. leah berkata kalau Calrk ingin membantunya, maka tak usah datang. Clark merasa heran.  

Jigs berhasil menemukan paspornya yang di sembunyikan Jac. jac melihatnya. Jigs berkata kalau dia akan pulang ke Philipina dan meminta jac agar tdiak menahannya. jac sangat marah dan melempakan koper Jigs, menyuruhnya cepat pergi. jigs meminta jac agar tidak marah dan minta pengeriannya. jac berkata kalau dia sudah coba memahami Jigs elama ini, tapi Jigs yang tidak mau memehaminya, “aku tidak menyuruhmu tinggal di AMerika demi diriku..tapi demi dirimu sendiri..!” lalu Jac menyuruh Jigs pergi karena dia tidak bisa berbuat apa-apa lagi. lalu jac masuk ke kamarnya dan menutup pintu dengan kasatr tak perduli dnegan panggilan jigs. Jigs terlihat binggung. Dalam kamar, Jac menangis tertahan… Sinopsis On the Wings of Love epsiode 52 MNCTV 28 by Meysha lestari.
__Posted on
December 18, 2016