LAMARAN | Sinopsis OTWOL 74 MNCTV 39

Jigs dan Maggie tertawa terbahak-bahak menonton video lucu di lappy. Mereka mengajak jac melihat juga. Lalu Rona datang membawa pasta panggan. jac menyuruhnya masuk dan mengajaknya bergabung. jigs tak suka melihat kehadiran Rona dan pergi begitu saj. Rona pun merasa.

Clark dan leah kembali ke rombongan saat makan malam. Pak SOl menanyakan perjalanan mereka. Clark dan Leah berkata kalau sangat menyenangkan. Tolayts mengajak makan malam. Leah ingin ganti baju dan peri ke bungalow sendiri sementara Clark menerima telpon Axel dan Kiko. Tak lama kemudian, Axel dan Kiko bergabung dengannya. Pak Sol kaget melihat kehadiran Axeld an Kiko, “Clark, kenapa kau tiak memberitahu kalau teman-temanmu ada di sini?” Axel dan Kiko menyapa pak SOl. Clark mendekati pak SOl dan meminta bantuannya untuk satu hal. pak OSl mendengarkan dengan seksama.

Maggie pamit pulang. Jac memaksa Jigs bergabung dengan dirinya dan Rona. jigs terlihat tidak suka pad Rona. Apalagi saat ida mengucapakan terima kasih karena Jac telah menolong leah. Jigs menyela kalau Jac menolong Leah karena dirinya, “karena Leah dalah kekasihku..” Rona kaget. Jac menjelaskan kalau sekarang Jigs dan leah sudah berpisah. Jigs terlihat murung, begitu pula Rona.

 
Clark dan Leah tiduran di rumput dengan masing-masing kepala berbantalkan bahu masing-masing. Leah berkata kalau dirinya pasti bodoh kalau sampai melepaskan cowok sekeren dan sebaik Clark. Clark berkata sebaiknya, “aku juga pasti bodoh kalau tak menunggu seseorang sepertimu..” Clark terdiam. leah bertanya, “mengapa kau diam?” Clark berkata kalau dia mengingat semuanya dan terkejut sendiri mengingat perjalanan cinta mereka, “ini benar-benar sebuah kisah cinta yang wow…” Leah tertawa. Clark berkata, “pertama kali kita bertemu..” leah berkat akalau saat itu Clark sangat sombol. Clark ingat leah menuduhnay mencuri dompetnya… lalu keduanya mengenang semua yang mereka lalui… satu persatu dengan bahagia..

lalu Clark mengelus kepala leah dan berkata ingin menunjukan sesutau padanya. Clark bertanya pad Leah, “apakah kau sudah siap?” Clark menjentikan tanganya, dan sebuah lampu menyala. Leah sangat senang melihatnya. lalu Clark menarasikan apa yang di inginkan Leah dulu. Sambil berlutut, dan memegang kotak cincin, Clark melamar leah. Leah tersenyum haru. lalu Calrk melangkah mendekati leah dan berkata, “Leah, aku memintamu untuk menikah denganku..” Tanpa menunggu lama, Leah mengangguk bahagia, “ya, Clark..” Lalu dia mencium dan memeluk Clark sambil berkata, “aku mencintiamu Clark..” Clark menatap leah dan menyahut “alu cinta padamu juga..” lalu keduanya sekali lagi berciuman dan berpelukan.

Lalu keluarga leah dan teman-teman Clark muncul diseberang danau. Leah mengangkat jarinya menunjukan cincin pertunangannya. Semua melabai dengan senyu bahagia di sertai tepuk tangan. Setelah itu mereka kembali berkumpul dan melanjutkan makan malam yang tertunda. pak Sol menanyakan rencana mereka, “kapan kalian akan menikah di gereja?” Clark berkat akalau mereka masih membicarakan tanggal pernikahan. leah berkata kalau mereka masih harus menabung, “pernikahan di gereja sangat mahal..” pak Sol mengingatkan, “tak pelru mewah, yang penting adalah kalian menikah di hadapan jesus..”
__Posted on
December 31, 2016