Leah & Clark Akan bercerai | Sinopsis Otwol episode 36 by meysha lestari

Leah kembali berbaring sambil menatap pintu dan jam di hp. Clark belum pulang. Leah sangat cemas, takut terjadi apa-apa.leah hednak menelpon Clark, tapi Clark sudah pulang. leah langsung menegurnya, “ini sudah jam 3, aku pikir terjadi apa-apa padamu.. kau kemana saja?” Clark balik bertanya, “apakah alu harus selalu memberitahumu?” Leah menggeleng, “tidak juga. AKuhanya mencemaskan mu..” Clark minta maaf. lalu dia berkat akalau dirinya ingin tidur. Melihat sikap dingin Clark, leah bertanya, “apakah kita ada masalah?” Clark menyangkal, “aku hanya capek..” lalu Clark pergi tidur di sofa. Leah masih berdiri mengawasinya.

Tolayat sedang negobrol bersama pak Sol ketika muncul wanita cantik yang keberatan membawa kopernya. tolayts membantunya. Wanita itu adalah penyewa baru. Mereka saling berkenalan. Namanya Sasha. Tolayts memuji Sasha yang cantik dan baik. Tiffany mendengarnya. Lalu Tiffany menyindir, “aduh..berat..” Tolayts segera membantu tiffany, tapi Tiffany menyahut, “tidak usah..aku bisa mengangkatnya..!” Tolayts terlihat binggung.

 
Jac, Jigs, Clark dan leah makan siang. Jac menawari leah dan Clark untuk ikut jalan-jalan bersama dirinya dan Jigs. Tapi Clark menolak, karena dia ada pekerjaan. leah juga menolak, “aku harus ke gereja, ms Jac.” Jigs terlihat kecewa. Jigs berkata, “kami mengajak kalian makan siang adalah untuk membicarakan perceraian kalian. Benar kan ma?” Jac membenarkan, “karena kalian akan bercerai, maka kalaian harus memulai menyusunnya dari sekarang, kalaian harus sering bertengkar… agar orang tidak curiga..” Clark mengeri maksud jac. leah menatap Clark. Clark minta izin ke Toilet.

DI toilet Clark terlihat tegang menahan perasaan. Jemarinya terkepal. Wajahnya terlihat tegang. Jigs datang dan menyapa Clark. Clark menatap Jigs dan bersikap seolah tidak terjadi apa-apa. Jac meminta maaf pada Leah, “aku tahu kau merasa terganggu pada kelakuan anakku, dia melakukan itu karena sangat mencintaimu…” jac membeirtahu Leah, bahwa sejak di Filipina hingga mereka tiba di Amerika Jigs henay membicarakan Leah saja. Leah bertanya pad ajac berapa lama jigs akan tinggal di Amerika? jac menjawab, “visanya berlaku 6 bulanm tapi kalau dia mendapat pekerjaan, dia bisa tingal lebih lama..” Jac berharap Jigs akan segera mendapat pekerjaan. jac memberitahu leah kalau dia tidak terbiasa dengan kelakuan Jigs, tapi Jigs melakukan semua itu demi Leah, “kalau dia mau berubah dalam hidupnya, kitu karena dirimu.. Terima kaish ya Leah..”

Leah memberitahu jac kalau dirinya tak ingin Jigs terluka, “kau tahu kami tak mungkin bersama lagi..” jac mengharagi perasan Leah, tapi dia memohon agar leahtdiak menutup hatinya untuk Jigs, “aku berharap kau mau memberinya kesempatan. Karena aku merasa kau sangat bagus untuk dia. kalau mungkin, bisakah kau membiarkan dia mengambilmu sebagai inspirasinya? Setidaknya, kau pernah menghabiskan waktubersamanya kan? Dia temanmu kan?” leah mengangguk dan tersneyum

Jigs mengucapkan terima kasih pada Clark atas apa yang dia lakukan pada leah, “terima kasih karena tidak mengambil dia dariku. Tapi sekarang aku ada di sini Clark, aku akan menjaga Leah.” Setelah berkata begitu Jigs hendak pergi. Clark memanggilnya, “Jigs..” Jigs mengurlukan tangan untuk menjabat Clark. Clark menjabat tanganya. lalu Jigs pun pergi. Clark menatap kepergiannya dengan gusar…. Sinopsis On the Wings of Love episode 37 MNCTV 19 by Meysha Lestari.
__Posted on
December 9, 2016