Leah mencintai Clark | Sinopsis OTWOL episode 45 MNCTV 25

Tiffany menjambak rambut tolayts hingga tolayts terjatuh. Tolayts guling-guling di lantai sambil merintih. Tiffany cemas, dia segera menolong Tolayts dan meminta maaf, “apakah kau baik-baik saja?. Tolays cuma menggodanya, begitu Tiffany ada di hadapannya tolayst berkata, “aku baik-baik saja, sayang. Tak perduli apakah tonjokan atau senyum, kalau berasal dari dirimu, aku selalu menerima..” Tiffany mendorong Tolayts dengan kesal dan bergegas masuk.

Jac mengunjungi Clark di apartemennya. Tetangga memberitahu kalau Clark tidak ada di rumah selama seminggu, tapi dia tak tahu kemana Clark pergi. Jac terlihat heran.

Pak Sol duduk melamun di balkon. Leha datangd an menyapanya, “yah..” pak sol berkata, “kau memberitrahuku kalau kau pulang karena ingin merawat ku. Tapi ternyata karena kau bertengkar dengan suamimu..” Leha menjelaskan kalau memang ingin pulang untuk merasat pak Sol, bahkan sebelum operasinya di lakukan. Pak Sol menatap leah, “aku benar-benar tak percaya, benarkan seorang wnaita yang sudah menikah? Apa kau ingin membunuhku dengan memberiku serangan jantung? Kau bahkan tidak meringankan sergapannya.”
 
 
Leah berkata kalau dia sudah berencana ingin memberitahu pak Sol, “tapi orang lain telah mengatakannya sebelum aku siap. Aku berniat memberitahumu begitu kau sembuh..” pak Sol protes, “seharusnya kau memberitahuku sebelum menikah. Kau bahkan tidak meminta izinku….apa aku di rumah ini? dekorasi rumah? AKu ayahmu! Apakah kalian pikir pendapatku tidak penting bagi kalian semua?” Lalu pak Sol meninggalkan leah dan masuk ke kamarnya.

Dalam kamar, sambil menatap fotonya bersama leah, pak Sol mennagis. Leah masuk. pak Sol mengusap airmatanya. Leha meminta pak Sol agar berhenti kesal karena itu tidak bagus untuk kesehatannya. pak Sol berkata kalau dia ingat dulu, saat leah kecil, setiap liburan, dia akan ikut bersamanya dalam jeep. leah akan membuat oenumpang membayar ongkos dan mencari penumpang, “kau meletakan towel di belakang punggung ku ketika aku berkeringat. Lalu kau masuk SMA. Selama liburan kau tak lagi ikut denganku. Karena kau sibuk, aku merasa sedih. tapi aku tahu hal itu akan terjadi, dan aku telah bersiap. tapi ini, Leah! AKu tidak siap untuk menerima ini!”

Leah minta maaf, “aku tak memberitahumu karena aku takut kau kecewa. AKu tidak menrencanakan ini, tapi aku melakukannya..” Pak sol bertanya, apakah Leah yakin dengan keputusannya, “apakah kau mengenalnya? Berapa lama kalian saling kenal? leah menikah itu hal yang serius kau tidak bisa loncat begitu saja..” leah menghampiri pak sol dan berkata, “jangan khawatir yah, aku telah membuat pilihan yang benar. Clark orang yang baik, yah..” Leah menyandarkan kepala di pundak pak SOl. Hati pak Sol melembut, “apalagi yang bisa ku lakukan? dia sudah menjadi suamimu pun. Tapi setidaknya katakan padaku, apakah kau mencintainya?” Leah menatap pak Sol dan mengangguk, “ya, Yah, aku sangat mencintainya.” Lalu pak sol memutuskan ingin bertemu Clark untuk melihat apakah dia benar-benar pria yang baik dan apakah dia benar-benar mencintai Leah.. Sinopsis on the Wings of Love episode 48 MNCTV 26 by meysha lestari.
__Posted on
December 17, 2016