Leah Mendapat kartu Hijau – Sinopsis OTWOL

Kartu Hijau Leah. Leah punya begitu banyak mimpi untuk keluarganya, menebus rumahnya kembali, membelikan jeep baru untuk pak Sol, mengirim tiffany kuliah dan membaayar biaya kursun untuk Gabby. pak Sol hanya bisa berdoa semoga semua mimpi leah tercapai. Pak sol sempat heran karena Leah berhasil mendapatkan greencard dengan mudah, karena orang lain butuh bertahun-tahun untuk itu. Tiffany menjelaskan kalau majikan Leah sangat baik dan mengurus green card leah dengan cepat, “beul tak, leah?” leah mengangguk.

 
Nenek dan adik-adik Clark juga senang mendengar Jigs mendapat Visa dan akan pergi ke Amerika. Mereka semu amengucapkan selamat. Jac juga senang, “akhirnya aku bisa membawa anakku ke Amerika ma. Oh ya, Jigs kau bisa coba bekerja selama jalan-jalan di sana..” Jigs terlihat  tidak suka dnegan ide itu, “oh ma, aku ingin ketemu Leah dulu, yang lain kita pikirkan nanti saja.” lalu Jac berkata hendak memberitahu leah kalau  Jigs sudah mendapat Visa. tapi Jigs melarang, “jangan ma. AKu ingin membuat kejutan untuk Leah..” jac menurut. Ibu dan anak itupun berpelukan.

Leah pulang sambilo mengendap-endap. Dia pikir Clark tidak ada di rumah. Tapi ternyata CLark keluar dari kamar mandi. Leah terlihat jenggah dan coba menghindari Clark. Clark menyadari itu. Clark memberitahu leah kalau dia akan pergi ke Carmel, “aku ada part taime job bersama Cullen disana, kau tidak akan melihatku selama beberapa hari..” Leah menyahut cepat, “bagus..!” CLark memicingkan mata heran. leah meralat katak-katanya, “maksudku pekerjaanmu sangat bagus..”  lalu leah minta izin pergi ke kamar mandi.

Cullen datang. Dia memberitahu Clark kalau dia tidak bisa pergi karena harus mengantar ibunya check up. Clark memutuskan untuk pergi seorang diri. Cullen melarang, “kau harus mencari teman. ..” Cullen menawarkan leah. Clark menolak, “jangan dia, dia tidak akan mau. DIa coba menghindariku..” Cullen bertanay dnegan ras aingin tahu, “ada apa? apa yang sudah terjadi?” lalu leah muncul. Cullen menawari leah pekerjaan sambilan itu meski Clark melarangnya. Leah setuju.

Clark dan Leah pergu ke bungalow keluarga Simmons. Clark membeirtahu kalau keluarga Simmons sangat menyukai kerjanya an Cullen. Dia mengajak leah masuk dan mulai bekerja. Melihat besarnay rumah itu, leah berdecak kagum. karen amereka hanya punya 2 hari untuk bersih-bersih, mereka tidak mau membuang waktu lagi. Keduanya langsung bahu membahu bekerja sama membersihkan rumah peristirahatan itu. Untuk memberishkan tempat yang tinggi-tinggi, CLark mengangkat tubuh leah. beberapa kali mereka begitu dekat, dan terlihat jenggah. Tapi mereka berhasil mengatasinya. Mereka bekerja dengan di selingi canda. Ada waktu Claark menutup mukanya dengan kain putih dan membuat leah kaget saat melihatnya dalam lemari. Namun kerja mereka selesai tepat wkatu. Sinopsis On the Wings of Love episode 30 MNCTV 17
__Posted on
December 5, 2016