Leah pergi | Sinopsis OTWOL Episode 39 by Meysha lestari

Leah pergi | Sinopsis OTWOL Episode 39 by Meysha lestari. Leah nginap di apartemen Monete. Monete menyodorkan secangkir minuman, “cowok-cowok gila, jadi mereka berkelahi karena dirimu?..” Leah juga binggung. Monete berkata sekarang Leah sudah keluar dari rumah Clark, “apakah itu artinay kalaian akan bercerai?” Leah bilang tidak tahu. Monete bertanya, ‘apa yang ingin kau lakukan sebenarnya?” leah menyahut, “tidak penting apa yang ingin aku lakukan. yang terpenting adalah melakukan hal yang benar..” Monete mengingatkan leah kalau konsep benar dan salah sangat subjektif, “ada hal yang salah bagimu, tapi benar bagi orang lain.” leah hanya tidak ingin menyakiti siapapun. Monete mengeluh, “sungguh sia-sia. Sangat sukar menemukan seseorang yang sungguh-sungguh mencintaimu. ku pikir kau sudah menemukannya. Apakah kau ingin melepaskannya?” leah terdiam.

jigs menelpon leah. tapi Leah tak mau mengangkatnya. jigs kesal dan menyalahkan Clark. Clark protes. “itulah kehebatanmu, selalu menyalahkan orang lain..” Jigs sangat kesal. Paginya, Clark menelpon leah. leah mengangkatnya. Clark ingin bicara dengan leah tentang perceraian. leah berkat akalau jadwalnya padat ada banyak pekerjaan yang harus dia lakukan. Clark menyuruh Leah menentukan waktunya sendiri lalu memberitahunya. leah setuju. Clark menutup telponnya. leah terlihsat sedih. Matanya berkaca-kaca. Monete memeluknya.

 
Cullen memberitahu Clark kalau dia jadian dengan monete. Clark terkejut tapi senang. Cullen mengajak Clark ke sebuah restoran untuk menenaninya menemui Monete sepulang kerja. Clark setuju.  Malamnya, di restoran yang di janjikan, Monete menelpon leah, memberitahunya kalau teman kencangnya kabur tanpa membayar tagihan, dia tidak punya uang. Dia minta leah datang membantunya dan meminjaminya uang. Monete mengatakan jumlah tagihan dan alamat restorannya.  Leah begegas pergi.

Jac menelpon Jigs mengatakan kalau dirinya dalam perjalanan pulang. jac bertanya Jigs ada di mana. jigs meberitahu  jac kalau dia menginap di rumah Clark. jac melarang Jigs menggangu Clark dan menyuruhnya pulang ke apartemen. Jigs berkat adai akan tinggal di apartemen Clark sampai leah keluar dari sana. jac membujuk Jigs agar tidak melakukan itu. Jigs meminta jac membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan.

Jac tak tahu haru sberkata apa, dia melihat leah, “itu leah..” Jigs kaget, “leah ada di sana? apa yang di lakukannya? itu kan jauh..” Jigs menyuruh jac mengikuti leah. jac menurut. jac melangkah ke restoran di mana leah terlihat masuk. Di dalam restoran, Clark dan Cullen sedang berbincang-bincang sambil menunggu monete. leah menelpon monete untuk bertanya dia ada di mana. Monete menyuruh leah masuk ke restoran. Leah mengintip kedalam restoran dan melihat jigs dan Clark.
__Posted on
December 11, 2016