Leah Pulang ke Philipina | Sinopsis OTWOL epiosde 42 MNCTV 21

Leah sedang duduk diruang tunggu bandara sambil melihat foto-foto Clark. Clark dalam taksi dan coba menghubungi Leah, “tolong cepat…!” leah menangis. Clark dalam taksi terlihat cemas. Jigs memprotes Jac karena tak menghentikan Leah. jac menjawab kalau leah yang mengininkannya, “mungkin itu yang terbaik untuknya saat ini. Biarkan dia…” Jigs mengamuk, “apa gunanya datang kesini kalau leah pergi..” lalu Jigs membuang bantal dan sejenisnya. Jac coba menenangkannya.

Clark tiba di bandara. Di amenatap sekeliling mencari leah. leah mendengar pengumuman dari pengeras suara dan bernajak pergi sambil mendorong troli. Clark menarik tanganya, “Leah. Ap ayang kau lakukan? Mengapa kau pergi tiba-tiba?” Leah menjawab, “maafkan aku, Clark. tapi aku harus melakukan ini.” Clark mengingatkan leah akan janjinya, “ku pikir kita akan membicarakan ini. kau janji akan ada di rumah saat aku pulang.” Leah meminta maaf. Clark bertanya, “kenapa kau pergi?”

 
Leah menjawab kalau dirinya sudah tidak tahan lagi, terlalu banyak alasan dan banyak kebohongan. Leah berkata kalau dia terpaksa melakukan ini, dia meminta Clark agar mengerti. Clark memohon agar leah tidak melakukan itu, “mari kita bicara. Jangan tingalkan aku. Mari kita berjuang bersama..” leah berkata kalau dia sudah tak sanggup lagi, Leah tak ingin meretakkan hubungan Clark dan keluarganya, “aku tak ingin seperti ibuku yang menghancurkankeluarganya sendiri demi kepentingannya sendiri..” CLark kaget, “kau temukan ibumu?” Leha tak menjawab. Dia hanya ingin agar Clark membiarkan dia kembali ke Filipina, “kumohon..”

Leah berbalik pergi, Clark meraih pingangnya dan memeluknya, “tolong jangan tinggalkan aku. I Luv u..!” keduanya pun bertangisan. Terdengar oanggilan untuk penumpang yang akan pergi ke Filipina. Leah membuka dekaapan Clark dan hendak melangkah pergi. tapi Clark menyentakan tanganya hingga Leah. Clark menangkap tubuh Leah dan mencium bibirnya. Lalu Clark berkata, “ku mohon Leah, jangan tinggalkan aku. AKu akan berjuang untukmu. tapi ku mohon, jangan pergi!” Keduanya berpelukan. Clark meminta Leah tingal, tingal bersamanya. leah menangis smabil memeluk Clark. lalau dai melepas pelukannya dan bergegas pergi. Clark hanya bisa memanggilnya… SInopsis On the Wings of Love episode 43 MNCTV 21 by Meysha Lestari.
__Posted on
December 13, 2016