Leah Pura-pura | Sinopsis OTWOL ep 40 MNCT 21

Jac memberitahu Clark, kalau dia janjian dengan Jigs di rumah Clark, dia akan kesini setelah selesai wawancara.” Clark terlihat tegang, “jigs akan datang?” jac menyahut ya..” Terdengar ketukan di pintu, “mungkin itu dia…” Clark membuka pintu. Jigs nyelonong masuk. Dia membuka jaketnya dan memberikan jaket itu pad aClark. Di alalu memeluk Jac, jac menyuruh jigs menyapa Clark. Jigs dengan firmal menyapa, “hai..” lalu dia menyapa leah dengan gembira, “leah, aku menunggumu di restoran..” leha berkata kalau dia pulang awal. Jac, memamerkan kue yang lezat itu pada Jigs. Jac juga menawari Clark, “kau mau?” Clark mengangguk. Clark hednak mengambilkan piring tapi Jac berkat akalau dia hapal tempat peralatan di rumah Clark. Clark duduk di sofa.

Jigs bersikap akrab dnegan leah dan memberitahunya kalau dia melamar pekerjaan di dekat restoran tempat Leah kerja, “kalau mereka menerima ku, aku bisa mengantarmu pulang tiap hari..” Leah tersenyum, meski wajahnya terlihat tegang. Clark melihat itu coba tersenyum menenangkan. leah tersenyum padanya.

 
Malamnya, leah terlihat murung. Clark menanyainya, “apakah ada yang salah?” leah menjawab kalau dia merasa bersalah. Clark menghampiri leah yang duduk menyandar di tempat tidur. Clark duduk di samping leah dan bertanya, “apakah itu karena bibi Jac dan Jigs?” leah menjawab, “ini karena, bahkan jika orang-orang tahu antara kita sudah berakhir, bahkan jika mereka tahu kita menikah, aku masih merasa kita melakukan sesuatu yang salah…” CLark menyahut, “aku tahu, AKu juga tidak suka menyembunyikannya dari mereka. AKu hanya ingin bebas….aku ingin bebas bersamamu, Leah..” lalu Clark mencium kening leah.

Jac datang kerumah Clark dan bertanya, “mengapa aku memintaku untuk datang kesini? Apakah ada masalah?” Clark bertanya, “apakah kau sibuk?” jac menggeleng, “tidak.. tidak..! Clark, mengapa? tentang apa ini?” Clar dengan sedikit ragu berkata, ‘ada sesuatu yang inginku katakan padamu..”  Jac menatap Clark dnegan heran. Clark melanjutkan, “sesuatu yang harus kau ketahui…”  Jac mengangguk, “ok..apa itu?”

Clark berkata, “ini tentang aku dan leah. Bibi, Leah dan aku..” jac menyela, “aku tahu… leah dan kau sudah berakhir. Leah sudah mendapat kartu hijaunya dan kita akan meengurus apa yang di perlukan untuk perceraian mu. Itukan?” Clark terdiam sesaat, “tidak bi..” Giliran jac yang tertegun, “apa maksudmu dengan tidak Clark?” Clark memberitahu jac kalau dia mereka tidak akan bercerai, “aku tidak akan melepaskan dia..” jac mnghela nafas, “clark..” Clark mengatakan kalau dia mencintai Leah, “…aku an Leah saling mencintai..” Jac tak tahu harus berkata apa, dia terlihat sangat binggung.
__Posted on
December 11, 2016