Leah terpukul & Kecewa | Sinopsis Otwol ep 42 by Meysha Lestari

Tiba-tiba muncul Brent dan memanggil Rona mama. Leah tertegun, “mam?” Roba memberitahu Leha kalau itu adiknya. Leah kaget. Brent juga kaget, “apa? aku tidak mengerti..” Rona menatap Leah dengan sanggung. leahberkata, “jadi itu sebabnya kau tidak kembali? Kau punya keluarga lain?” Rona berkata kalau dia bisa menjelaskan. Dengan histeris Leahberkata, “kau inspirasiku. Kau tahu kami berduka untukmu bertahun-tahun, tapi kau masih hidup. Kau menipu kami. Kau membohongi kami!” Rona coba menenangkan Leah, “Leah sayang, aku tak melakukan itu…” Lalu Leah menyuruh Rona pergi, “kumohon..pergilah! ..” Lalu leah masuk kedalam apartemennya dan mengunci pintunya. Rona memanggil leah sambil menangis, “nak…Leah, anakku..”

 
Leah benar-benar Shock. Dia mengambil foto Rona dan menatapnya sambil menangis. Brent menenangkan rona dam mengajaknay pergi, “ma.. ayo pergi, ma..” DI dalam, leah mengamuk. Di amebuang foto Rona, membuang bantal dan sebagainya. Leah teringat pesan Rona waktu kecil dulu, “bahwa jika seseorang mencintainya, mereka akan kembali padanya..” Leah ingat pertama kali mendengar kabar kematian Rona dan duka cita yang di alami keluarganya. Ternyata semua itu bohong. Leah benar-benar terpukul. Dia menangis histeris. Jac datang, dia mengetuk pintu dan memanggil leah. lalu jac masuk. Di amelihat leah menangis sambil duduk di lantai. Dia menghampiri Leah, “leah..” leah memeluk Jac.

Clark hendak buru-buru pulang. Cullen menanyainya, “..apakah masalah mu sudah selesai?” CLark menjawab, “sebagian. tapi, aku dan istriku, kami bahagia..” Lalu Clark bergegas pergi di ikuti tatapan geli Cullen.

Clark pulang sambil membawa bunga mawar merah. Dia membuka pintu dan memanggilLeah, “istriku..aku pulang!” Tapi tak ada sahutan. Clark berpikir leah di kamar mandi. Dia membuka pintu kamar mandi, “Leah..?” tapi tak ada. Clark coba menelpon Leah. Leah yang sudah ada di bandara menolak panggilan Clark. Jac muncul di apartemen Clark. Clark menanyainya, “bibi jac, apakah kau melihat leah?” Jac memberitahu Clark kalau Leah kembali ke Filipina.  Clark kaget, “tidak…!” Lalu dia  berlari pergi dan tak menghiraukan panggilan Jac lagi.
__Posted on
December 13, 2016