Lelaki Sejati | SInopsis OTWOL episode 50 MNCTV 27

Clark mempertanyakan ide Tolayts mengangkat air untuk seluruh tetangga, “pak Sol bukannya terkesan malah menuduh aku pamer.” Tolayts juga merasa heran dan meminta Clark agar tidak menyerah. Dia mengajari Clark hal-hal sepele untuk membuat pak Sol terkesan. Misal membenahi sesuatu yang rusak. Calrk setuju. saar pintu lemari gantung leah rusak, calrk membenahinya dan sukses. gabby mmeujinya, tapi pak Sol dengan sinis berkata, “aku juga bisa..”

Tolayts menyuruh Clark membantu Leah mencuci baju. Clark setuju. DI amembantu Leah mencuci. keduanya bermain busa hingg pak Sol menegurnya, “kalau nyuci,nyuci aja, ini ada pakaian kotor.” Clark berlari untuk mengambilnya. Tolayts menyuruh Clark mengasuh gabby jika di butuhkan. Saat melihat Clark bermain dengan Leah dan gabby, pak Sol menjadi sangat emosional dan beranjak pergi.

 
lalu Clark dan Leha berkumpul bersama warga rumah susun dan berkaraoke bersama. Di atas Tiffany membujuk pak Sol agar lunak pada Clark, karena dia sangat baik dan seluruh warga menyukainya. Tiffany meminta pak Sol menerimanya. Pak Sol berkata kalau dia juga sudah menerima Tolayts. Tiffany sangsi, “benarkah?” Pak Sol mengangguk, “tapi bagaimana denganmu?” Tiffany berkata kalau Tolayts tak bisa mengharap apapun darinya, dirinya tak berpikir untuk menikah kagi. pak Sol menasehati Tiffany agar tidak gegabah mengambil keputusan. Karena kalau cinta kemanapun pergi pasti akan kembali. Tiffany tidak percaya itu lagi. pak SOl berkata, kalau dia mencintai seseorang dia akan rela mengadaikan hatinya, “seperti aku an ibumu..” Tiffany menahan tangisnya mengingat Rona.

Puas berkaraoke Clark dan leah bersiapuntuk tidur. Clark sangat senang karena menurutnya leah kembali seperti dulu. Untuk itu dia berencana datang lagi minggu depan. tapi leah melarangnya, “kau tak perlu melakukan itu..” Clark hanya ingin menlakukan aoa yang di inginkan pak Sol. Leah berkata mereka sudah cukup meyakinkan pak Sol kalau mereka menikah, “kau tak pelru membuat dia menyukaimu sebagai menantu..” Clark berkata kalau itu yang di inginkan pak SOl, “agar aku membuktikan kalau aku layak mendapatkanmu.” Clark bertanya apa yang paling penting bagi pak SOl? leah menjawab, “keluarga, pekerjaanya..” Clark bertanya, “pekerjaan?” leah membeirtahu Clark kalau pak Sol bekerja sebagai sopir Jeep dan sangat cemas karena harus istirahat panjang sementara sopir penggantinya sangat ceroboh. Clark terdiam da memikirkan sesuatu..
__Posted on
December 18, 2016