LIBURAN | Sinopsis OTWOL ep 72 MNCTV 38

Clark dan Rombongan dalam perjalanan menuju Batangas. Pak SOl bertanya apakah Clark tahu jalan ke Batangas? Clark berkata kalau dirinya telah menyiapkan semuanya. Dia menydorokan peta pada leah dan menyuruhnay menjadi copilot. Leah menyambut ide itu dengan senang hati. Leah meminta mereka mengencangkan ikat pinggang karena mereka akan  tiba di daerah Tagaytay yang terkenal dengan gunung berapinya. Gabby ingin kecning, Tolayts lapare. pak Sol meminta Clark istirahat dulu.

Mereka makan bersama di sebuah restoran. HIdangannya bermaca-macam. pak Sol berbisik pada Leah, “dengan hidangan sebanyak ini apakah uang kita cukup?” Clark berkata kalau dia yang akan menanggung semuanya, “aku masih ada sisa uang hadiah kontes..” pak SOl menjadi tenang. pak Sol hendak mengambil sup daging denga terlihat sangat ingin mencicipinya. tapi Leah menegurnya, “Ayah, pelan-pelan, itu tak bagus untuk jantungmu..” Tiffany ikut menegur kalau banyak makanan di meja itu yang pak Sol tak boleh makan. Pak Sol bertanya, “jadi aku harus melihatnya saja?” Tolayats enyodorkan menu sardines yang pak Sol boleh makan., pak Sol tersenyum kecewa..

 
Calrk dan leah menikmati momen berdua sambil menatap laut yang di penuhi hampata pulau bervolkano. Jordan dan yang lain-lain sedang Selfi bersama. leah memberitahu Calrk tentang itu. lalu Clark dan Leah bergabung dengan Jordan dkk dan berfoto bersama. Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan. Karen hariminggu, pak Sol meminta Clark agar berhenti di gereja untuk mendengarkan mass. Tolayst menyarankan agar pergi ke gereja saat pulang karena banyak tempat yang ingin merek akunjungi. pak Sol menegur Tolayts agar menunjukan sedkit hormat, “kita punay 2 hari liburan, tuhan hanya meminat 1 jam saja. Tidakkh kita memberikannya?” Tiffany menimpali, “benar Tolayst, mass dulu baru yang lain..”

Mereka lalu berdoa bersam di gereja. Masing-masing punya doa yang ingin di ucapakan pad atuhan dengan Khusyu. Semua diam dan berdoa dengan khidmat. DI Amerika jac juga sedang mengucapkan terima kasih pada tuhan karena mendengar doanya. DOa memohon agar hidup jigs akan terus membaik dan bahagia, jac tak menginginkan yang lain selain itu. Clark juga berdoa agar di beri kelancaran dengan rencanya karena dia merasa gugup. Lalu Clark dan Leah saling pandang. Sebuah burung merpati hendak terbang keluar dan hinggap dia atas kipa sangin. Leah dan CLark melihatnya dan tersenyum.

Jigs menemani Maggie di rumah sakit. Pasien maggie menerima Jigs sebagai tukang kebunya dan mengucapkan terima kasih pada Maggie. Jigs mengcuapkan terim akasih pada wanita itu. Si wanita ingin Jigs segera berkerja. jigs mengangguk. Lalu Maggie menrahkan waniat itu pada perawat yang lain karena shiftnya habis. jigs mengucapkan terima kasih pada Maggie karena telah menolongnya. Maggie berpesan agar Clark bekerja dnegan baik dan tidak membuatnay malu. jigs kembali menyombongkan titelnya sebagai pekerja bulan ini. Maggie menyuruh Jigs menunggu sementara dia akan gangti baju, “kita akan minum dan kau yang traktir…”
__Posted on
December 29, 2016