MARAH | Sinopsis OTWOL episode 53 MNCTV 28 by Meysha Lestari

MARAH | Sinopsis OTWOL episode 53 MNCTV 28 by Meysha Lestari  Leah meminta pak Sol tenang. Leha mengakui kalau Clark orang baik. Clark masuk. pak Sol dan Leah menatapnya. Clark menatap keduanya dengan sedih. Leah memberitahu pak SOl kalau pernikahannya denga Clark adalah kawin kontrak.

Pak Sol terlihat terpukul dan tak mampu bicara apa-apa. leah memberitahu alasannya menikahi Clark, demi kartu hijau dan karena tak ingin menjadi imigran gelap. Tiffany menenangkan pak Sol. pak Sol menyalahkan leah karena tidak memberitahu kalau menikah, dan sekarang membeirtahu kalau itu kawin kontrak. leah berkata kalau mereka takut melihat kondisi pak Sol. pak Sol kaget, “kami? kami siapa? Tiffany, apakah kau tahu tentang ini?” Tiffany mengangguk, “aku yang menyuruh Leah menyembunyikan ini darimu.” Pak Sol memarahinya karena sebagai kakak dia bukan saja menyembunyikan hal itu darinya tapi malah memberinya ide. Pak Sol memegangi dadanya yang sakit. Leah dan tiffanic emas. pak Sol berkata kalau bukan hatinya yang sakit karena yang lebih menyakitkan adalah mereka menyembuyikan hal it darinya, “kalian membuatku terlihat bodoh!” lalu pak Sol bergegas ke kamarnya dan menutup pintu dengan kasar.

 
Dalam kamar, pak Sol menangis sejadi-jadinya. Tiffany menegur Leah karena membeirtahu pak Sol tentang kawin kontrak. Clark memeluk pundak leah, coba memberinya dukungan.tapi Leah enyuruh Clark pergi. Clark pun masuk ke kamar. Leah memberitahu Tiffany kalau dirinya merasa bersalah karena telah menyembunyikan banyak hal dari pak Sol, “juga tentang ibu..” Tiffany melarang leah memberitahu pak Sol tentang ibu mereka, “karena itu akan membunuhnya..” Menurut tiffany, mengetahui orang yang di cintai meninggalkannya demi orang lain lebih menyakitkan daripada kematian. Tiffany dengan tegas melarang leah mengatakan apapun tentang Rona pad apak sol, “karena ayah tidak akan pernah tahu tentang itu…” Leah terdiam dalam dilema. Di kamar, pak Sol masih tersedu-sedu.

Paginya, saat sarapan. Smeua duduk di meja. Melihat leah, Clark dan Tiffany, pak Sol terlihat kesal dan berkat akalau dia tidak selera, lalu masuk kekaamar. Gabby bertanya apakah kakeknya sakit? Tiffany mengajak Gabby pergi ke sekolah. Tiffany berpesan agar leah mengurus pak Sol, “dia perlu makan sebelum minum obat..” Leah mengangguk, “aku akan membawakan makanan untuknya..” lalu Tiffany dan Gabby pun pergi.

Leah memberesi meja makan dengan wajah sedih. Clark menawarkan diri untuk membantunya. Leah menggeleng. Lalu Clark menghampiri Leah dan memeluknya. leha menangis dalam pelukan Clark. Pak Sol melihatnya dari balik pintu kamar… SInopsis On the Wing sof Love episode 54 MNCTV 29 by Meysha Lestari.
__Posted on
December 19, 2016