Mari berdansa | SInopsis Otwol ep 38

 Jac dan leha kembali ke acara OFW, merek asednag memutar musik dan semua orang menari. ja mengajak leah dan Jigs berdansa bersama. Leah enurut.Jigs sangat senang. Clark duduk di kursi menatap mereka. Leah menatap Clark. Jigs melihat itu. Jigs lalu memeluk leah. Untung ada beberapa gadis yang menarik Jigs pergi dari leah. Jigs keberatan, tapi tak kuasa menolak. 

Leah hendak mengambil air minum, ketika Clark menangkap pergelangan tanganya dan mengajaknya berdansa, “mereka tahunya kita adalah suami istri..ayo kita dansa bersama..” leah menurut. Keduanya berdansa mengukuti musik romantis. leah bergayut di leher Clark.

pak Sol memberitahu Tolayts kalau cemburu bukanlah tanda cinta, “seringnya, itu di sebabkan oleh harga diri. Kau tak ingin apa yang telah menjadi milikmu di curi oleh orang lain. karena cinta sejati tidak egois, tapi kebebasan. Apapun yang membuat dia bahagia, akan kau berikan padanya.” Tolayst berusaha mencerna kata-kata pak Sol.

Jigs sibuk melayani para gadis. Clark memberitahu itu pada leah. leah bertanya, ” Jigs memenangkan lomba tarik tambang. Aku  tahu kau snegaja mengalah padanya, kenapa?” Clark memberitahu leah kalau bagi dirinya ituhanya permainan, tapi bagi jigs itu adalah persaingan, dia haus menang. kata Clark, dari kecil Jigs memang seperti itu. Dia selalu ingin memenangkan semuanya. Dan kadang kalah Clark terpaksa mengalah agar tidak timbul masalah.

 
Leah menyahut, “memang mudah menyerahkan sesuatu yang tidak penting bagimu..” Clark menatap leah dan berkata, “yang paling berat, memiliki sesuatu yang penting taapi juga penting bagi orang lain, tapi kau harus menyerahkannya meski itu menyakitkan..” Leah lalu memeluk Clark dengan erat. jigs menatap mereka dengan wajah kesal. Leah melihat reaksi Jigs dan tersadar. leah lalu melepas pelukannya, “sudah cukup kan Clark, mereka tidak akan curiga lagi.” Clark setuju, “ya..tentu.” lalu jigs menghampiri mereka dan menyuruh Clark istirahat, “biar aku yang menemani istrimu.” Jigs hendak merangkul leah, tapi musik berganti hinggar binggar. Jigs mengaruk kepalanya dengan kesal.

Jac menerima telpon dari majikannya kalau suaminya terkena serangan jantung. jac terpaksa meninggalkan Jigs dan membeirnya uang saku, karena dia tidak tahu kapa dia akan pulang. Jac menitipkan jigs pada Clark dan leah. Saat jigs dalam perjalanan pulang ke apartemen, jac menelpon mengatakan kalau dia tidak bisa pulang karena majikannya menyuruhnya tinggaal selam a3 hari. Jigs kesal, “hah? jadi aku harus sendirian?” jac mengatakan kalau semua sduah tersedia di rumah, “kalau ada apa-apa, kau bisa menelponku..” Jigs menutup telpon dnegan kesal.

Leah menatap foto Rona dan mengeluh, “bgaimana aku bisa berhenti menyukai seseorang? Adakah jalan untuk mencegah itu? Mengapa aku merasa terluka saat kehilangan dia? Awalnya dia memang bukan milikku… apakah memang begini rasanya? Apakah ini yang kau dapat ketika kau menyukai seseorang? mama, tolong aku membuat keputusan yang benar.”

Jigss menelpon Rico dan temannya, “boys, apa kabar kalian? kalian merindukan aku?” Rico menjawab, “kami bagus. lebih baik tanpa dirimu karena tidak ada yang membuat masalah.” Jigs tertawa. Teman Rico memberitahu Jigs kalau Rico populer di bar, “dia sering di suruh baca puisi..” Jigs senang, “itu karena kau suka membaca kan pusisi putus cinta. Andai kau merasakannya sendiri..” Rico memberitahu kalau puisinya di buat berdasarkan poengalaman orang lain, yaitu pengalaman Jigs. jigs heran. teman Rico berkata kalau Rico menulis puisi untuk Jigs. Jigs menyangkal. Rico menyuruh Jigs terus menyangkalnya, “kaalau berhubungan dengan Leah, telingamu jadi tuli dan matamu jadibuta.. teruslah seperti itu..” jigs mengatai temannya, “kalian tidak tahu apapun…”

Malamnya, Leah tidur di tempat tidur dan Clark tidur di sofa. keduanya sama-sama belum tidur. Clark memanggil leah, “leah..” leha menyahut, “Clark..” Clark berkat akalau dia ingin bicara. leah bertanya bicara apa?” Tiba-tiba terdengar ketukan di pintu. Clark seger amembuka pintu. Jigs berdiri di depan pintu dengan rambut basah kuyub, “bolehkan aku tidur di sini?” Clark dan Leah saling pandang… Sinopsis On the Wings of Love episode 39 MNCTV 20 by Meysha lestari.
__Posted on
December 10, 2016