Melamar Kerja | Sinopsis OTWOL ep 52 MNCTV 28

Pak Ram menyapa Leah. Seorang gadis yang ada di tempat itu melihat tas plastik di tangan Leah dan bertanya, “apa itu?” Leah meminta maaf dan berkat akalau itu pakain dalam dagangannya.  SI gadis ingin melihat. Leah menunjukannya, “ini pakaian dalambuatan china, di hasilkan oleh pabrik yang sana yang membuat pakaian dalam import. Ini sangat murah..” Si gadis berkata kalau pakaian dalam itu cantik-cantik. Pak Ram tersenyum. Leah mengangguk, “kami mempunyai berbagai jenis ukuran dan design. Seperi yang kau tahu, kami para gadis ingin selalu tampil cantik. Cantik luar dalam..” Mendengar kata-kata promo leah pak Ram tertaik, “apakah itu slogan pakaian dalam?” Leah menjawab, “aku mengarangnya sendiri…” Si gadis dan pak ram saling pandang dan tersneyum.

Tiffani bertemu Sasha saat membayar hutang dikedai. Sasha mengajak Tiffany bicara tentang Tolayts, bahwa dia tidak punya hubungan apapun dengan tolayts selain teman biasa. Sasha memberitahu tiffany kalau tolayt sangat baik dan sangat mencintai tiffany, “aku tidak pernah bertemu pria seperi Tolayts yang cintanya tulus padamu…” Tiffany menyarankan Sasha untuk bersama tolayts dan membuatnya bahagia. Sahsa berkata kalau yang di cintai Tolayts hanya tiffany. Tiffany menjelaskna kalau dirinya tak ingin menjalin hubungan dengan pria manapun. Tolayts mendengar itu terlihat sedih.

 
Leah keluar dari kantor agency hendal pulang. Dia amelihat Clark duduk di ruang tunggu. Leah terlihat binggung, “apa yang dia lakukan di situ?” Saat leah menoleh, Clark sudah ada di sampingnya. Leah bertanya, “Clark apa yang kau lakukan di situ?” Clark menjawab kalau dirinya baru saja mampir, untuk numpang ke toilet, “apa akau pikir aku menunggumu di luar? kayak pecundang? no way!” Leah tersneyum, “baiklah, aku mau pulang. jangan mengikuti aku!” Clark menyahut cepat, “ok..”

Lalu Leah melangkah pergi. Clark mengikuti di belakangnya. Leah menghentikan langkahnya dan menegur Clark. Clark menunjuk keluar, “aku akan pergi kesana..” leah lalu melangkah dan berbelok. Clark berkata kalau dia menuju ke arah yang sama. lalu leah berputar, Clark masih mengikutinya terus..

Clark dan leah dalam angkot dan terjebak bacet. Clark komplain. Leah menyalahkannya sendiri, :suah ku bilang jangan mengikuti aku..” Clark menjawab, “tak da terjebak macet asal bersamamu. Aku stuck on you!” Leah tertawa. Dia memencet hidung Clark, “jangan sok manis lagi..” Clark memasang Headphone di telinganya untuk mendengarkan lagu agar tiak bosan. Clark memasang satunya lagi di telinga leah. Keduanya sama-sama mendengarkan sebuah lagu.. Sinopsis On the Wings of Love episode 53 MNCTV 29 by Meysha Lestari
__Posted on
December 18, 2016