Menanti Clark | Sinopsis OTWOL 37 by Meysha Lestari.

Clark memberitahu leah kalau jac bicara padanya tentang perceraian, “karena kau telah memiliki kartu hijau. Bibi Jac benar, kita memang harus mengakhiri pernikahan ini..” Leah setuju, “kalau begitu kita harus segera membicarakannya..” Clark mengajak leah membicarakannya besok. lalu Clark membaringkan diri di sofa, begitu pula Leah. Dia berbaring di ranjang dengan wajah sedih.

Besoknya, mereka bicara tentang hubungan mereka. tapi tetap tidak ada keputusan. Karena Clark berkata kalau dia hanay akan melakukan apa yang di inginkan leah. leah bertanya, “apakah kau ingin bercerai? Apa itu yang kau inginkan?” Clark dengan gusar menajwab, “ya..tidak..! AKu tidak tahu!” lalu mereka berpisah jalan.

Acara OFW sedang berlangusng. jac mengenalkan Jigs pad asesama filipina. leah ada di antara mereka. Beberapa orang yang mengenal leah menanyakan suaminya. jac menjawab kalau Clark akan terlambat karena ada satu kepentingan.

 
Tiffany sedang beli cuka di kedai ketika salah satu tetanga memberitahunya kalau Tolayts naksir seseorang, “sasha… dai bukan hanya cantik tapi juga sexy. Apa yang akan kau lakukan sekarang? kau bukan cintanya lagi..” Tiffany menjawba dengan ketus, “itu kabar bagus, tak ada yang akan mengganguku lagi.” Tiba-tiba Sasha muncul. para pria itu menyapanya. Sasha menanyakan Tolayts, “aku ingin memberinya sesuatu..”
 
Para pria itu menyuruh Sasha menitipkannya pada Tiffany karena tolayts banyak menghabiskan waktu di rumahnya. Sasha setuju, “Tiffany, hai. Tolong berikan ini pada tolayts ya..” tiffany keberatan. tapi Sasha berkat aklau dia sudah telat. tiffany terpaksa menerimanya. tak lama muncul Toilayts. para pria memberitahu kalau Sasha menitipkan seusatu pad Tiffany. tolayts menghampiri Tiffany, “apa itu sayang?” Tiffany menyodokkan titipan Sasha keperut Tolayts, “sayang..sayang apa!” Lalu tiffany pergi. Tolayts mengadu kesakitan tapi senang melihat benda dititipkan sasha, “ini lezat sekali…”

Acara OFW (Kumpulan Filipnaj yang kerja di luar negeri) berlangsung dengan meriah. jac mengungkapkan rasa gembiranya dalam sambutan, “ini adalah OFW famili day yangs angat spesial, karena untuk pertama kali anakku ada di antara kita..” Smua orang bersorak. lalu mereka mulai acara. Leha terlihat duduk bersama Jigs dengan wajah tegang dan tak banyak bicara. Sesekali dai menatap sekeliling untuk mencari Clark. tapi Clark belum datang. lalua da acara foto bersama. Jac mengupload foto itu ke Facegram. Clark yang sedang mengerjakan pesanan furniture melihatnya. Jac menuliskan, “kami merindukanmu Clark!” Clark terpikir untuk hadir di acara itu.

Semua menyambut kedatangan Clark dengan gembira. Begitu juga Leah. Leah berdiri dari duduknya saat melihat Clark. Clark memyapa semua orang dan bersalaman dengan mereka, tapi dida tida menyapa Leah dan bahkan duduk di meja lain. leah dengan kecewa kembali duduk dikursinya. Clark melihat kekecewaan leah. jigs juga melihatnya dan terlihat kesal.. Sinopsis On the Wing sOf Love episode 38 MNCTV By Meysha lestari.
__Posted on
December 10, 2016