Menjauh | Sinopsis OTWOL episode 37 MNCTV 19

Menjauh | Sinopsis OTWOL episode 37 MNCTV 19. Clark memberitahu Cullen dia tidak sanggup neyakiti leah apalagi kehilangan dirinya. Cullen menyuruh Clark berjuang untuk cintaanya. Jigs menemui Leah di restoran Mrs Pizza. Leah menegur Jigs dan memintanay berhenti mengiriminya hadiah, “semua orang tahu kalau aku telah menikah. nanti mereka menyangkah aku selingku..” Jigs minta maaf

Tiffany hendak keluar untuk mennagish. Tolayts menawarkan diri untuk mengantarnya. Tapi Sasha muncul dan minta diantarkan Tolayts. Tolayts berkat akalau dirinya henak mengantar Tiffany. tapi Sasha memaksa, karena dia sudah terlambat. Tiffany mengalah, dia menyuruh Tolayts mengantar Sasha. Tolayts bertanya, “lalu kau bagaiamna?” Tiffany berkata kalau dia akan naik bentor yang lain. Tolayts merasa heran melihat sikap ketus tiffany. Sasaha berkata akan menunggu di bentor tolayts. mama tolayts memberitahu kalau Tiffany pasti cemburu pada Sasha, “cemburu itu tanda cinta..” Tolayts penasaran.

Diana menelpon CLark mengajaknya bertemu. Clark setuju. Diana dan CLark bertemu di sebuah restoran. Diana memberitahu CLark kalau dia akan membuka kedai kopi di di Filipina dan ingin clark yang membuat furniture nya. Clark setuju dan terlihat sangat tertarik.

Tolayts ingin membuat Tiffany cemburu denga bantua Sasha. Saat Tolayts bicar adengan sasha, Tiffany menatap dari kejauhan. Sasha bertanya, “bagaiamna caraku membantumu?” Tolayts main mata.

 
Jigs menemani leah di apartemennya. Leah menyuruh Jigs pulang menemani ibunya. tapi Jigs menolak, “mama belum pulang kerja..” leah membaca amplop surat yang datang hari ini. Ada undangan OFW masyarakat Filipina di Amerika. jigs berkomentar negatif tentang acara itu. Leah menegurnya, “..OFW di sini saling membantu satu sama lain. Itu yang di ajarkan mama mu padaku Jigs.” Jigs minta maaf. DIa hendak duduk di sofa saat melihat kotak memory pemberian Clark. Jigs hendak melihatnay. Tapi leah melaranganya. Jigs memaksa, keduanya berrebutd an jatuh saling tindih di sofa.

DI saat bersamaan Clark datang dan kaget melihat kedekatan jigs dan leah. Clark minta maaf. Jigs menyahut kalau mereka hanya bersenang-senang seperi dulu. leah menyuruh Jigs pulang karena sudah malam. Jigs menurut. Sebelum pergi Jig smenjaabat tangan Clark dan berbisik, “dia masih terlarang..” Clark kaget. jigs tertawa, “hanya bercanda..aku tahu kau masih mengingatnya” Clark ikut tertawa. lalu Jigs pulang. Begitu Jigs pergi Leah menjelaskan pada Clark kalau tadi itu bukan apa-apa, “kami tersandung dan jatuh..” Clark menyahut, “tak apa..”

Tiffany menegur pak Sol yang sudah bersusah payah persiapan untuk doa bersama mengenang Rona. Pak Sol berkata klau dia bosan berdiam diri teus. DI luar gereja, tolayts sedang menjalankan rencananya dengan sahsa. Pak Sol memanas-manasi tiffany dengan memberitahu keakraban tolayts dan Sasha. Tiffanys ambil mencibir menatap Tolays dan Sasha dnegan tajam pak Sol bertanya, “apakah kau cemburu?” Tiffany menyangkal. Tolayts mengumbar kemesraannya bersama Sasha. Tolayst bertanya, “apakah dia melihat kita?” Sahsa menyahut, “dari tadi. kalau tatapan bisa membunuh, aku pasti sudah mati..” tolayts tertawa.
__Posted on
December 10, 2016