Menjauhi Clark | Sinopsis OTWOL ep 53 MNCTV 28 by Meysha Lestari

Menjauhi Clark | Sinopsis OTWOL ep 53 MNCTV 28 by Meysha Lestari  Leah memberitahu pak Sol kalau festival akan di lakukan minggu depan. Tiffany mengusulkan agar mereka tidak perlu memasak apa-apa karena tidak akan ada tamu. Pak Sol menunjuk Clark, “tapi Clark ada di sini..” leah berkata kalau Clark akan pulang jadi tidak akan hadir di festival. Pak Sol heran, “Cepathnya, padahal suamimu dan aku belum begit dekat, dia sudah pergi ke amerika..” Clark berkata kalau dia ingin tinggal lebih lama. Leah tertegun, lalu memberi alasan pada pak Sol kalau pelangan Clark akan mencarinya, sambil memberi kode pada CLark. tapi Clark berkeras kalau itu bukan masalah, dia bisa pulang minggu depan. Leah menyerah dan tersenyum-senyum sendiri. pak Sol senang dengan keputusan Clark. Tapi ketika dia bicara tentang Rona lagi, Tiffany dan Leah terlihat tegang.

Jis menggantikan Jac mengurus orang tua jompo. Lelaki itu minta di gendong dan kencing di lantai. Jigs mengurusnya dengan setengah hati.

Leah memarahi Clark karena menuruti permintaan pak Sol. Clark berkata kalau dia melakukan itu untuk memenuhi janjinya pada pak Sol. Leah berkat akalau dia coba mengeluarkan Clark dari urusan itu, “bekerja samalah denganku. Kau benar-benar senang melihatku menderita..” Clark heran, “mengapa kau menderita? apakah karena aku? apa yang kau lakuan?” leah mengingatkan Clark kalau dirinya butuh sendirian.
 
Clark menyahut, “aku mengerti, tapi aku tidak meminta apapun. Aku hanay ingin bersamamu. Apakah itu sangat berat? “Leah menganguk, “…karena setiap kali aku melihatmu, aku teringat San fransisco, semua perasaanku padamu..” Clark meyela, “muncul kembali..” Clark tahu Leah mencintainya. Tapi leah menyangkal. Dia bahkan menyuruh Clark pergi. Clark terdiam sejenak, berpikir. Lalu menolak, “tidak. Seperti yang ku katakan, aku punya kesepakatan dengan ayahmu. Dia ingin aku tinggal, aku tinggal. Meski kau tidak menyukainya..” Leha mengancam, kalau Clark tidak mau pergi, maka dia akan mencari cara untuk membuat Clark pergi. Clark terlihat sedih dan bingung. Matanya berkaca-kaca.

Clark dan tolayts sama-sama tak bisa tidur. Mereka bertemu di koridor dan saling curhat tentang perasaan masing-masing, Tolayts pada tiffany dan Clark dengan Lleah. Tolayts angat binggung dengan sikap Tiffany padanya. tapi setiap kali dia bertanya dia berkata masalah bukan pada Tolayst tapi pad aTiffany. Calrk berkat akalau Leah pun berkata begitu.. Tolayts tak mampu menahan perasaannya dan menangis di pundak Clark.

Leah meminta pak Sol agar tidak memaksa Clark tinggal bersama mereka. Pak Sol berkata kalau, dia tidak memaksa tapi Clark yang ingin, “jangan tanya alasannya, kalau kau tahu kau pasti akan menyuruh Clark pergi.” Pak Sol kaget, “kenapa dengan dia? apakah dia pencuri? pembunuh? Apakah dia memukulimu?”
__Posted on
December 19, 2016