MILIKMU | Sinopsis OTWOL ep 67 MNCTV 35 by Meysha Lestari

Clark membantu Jordan mengerjakan PR Leah membantu Jenny latihan vokal. Setelah itu merek amakan bersama. Ketika tiba sat audisi, Leah mendandani Jenny. lalu Dia dan Clark menoton audisi jenny. Jenny terlihat tegang saat menunggu gilirannya. mendengar jenny menaynyi, Clark sangat antusias. DI sampai maju kedepan dan memberitahu penontong kalau jenny adiknya. Dan ketika Jenny terpilih sebagai poenyani utama, Clark meloncat ke podium dan memeluk Jenny. lalu mereka mengadakan acara syukuran untuk merayakan kesuksesan jenny.

Kiko merajuk karena yang di hidangkan hanya sayuran. Kiko alergi sayuran. Leah minta maaf karena dia tak sempat masak. Axel meminta kiko mengharagi leah dan makan masakannya. Clark berjanji begitu dia mendapat baayaran dari cafe diana, dai akan mentraktir Kiko danmengajaknay ke tempat yang tidak pernah kiko kunjungi dan boleh makan sepuasnya. Kiko senang, “benarkah boss?” Clark mengangguk, “ya, ke restauran vegetarian..” Semau menertawakan kiko, “kena kau!” Kiko bertanya, “kau pelawak boss. Itu lawakan yang bagus..”

 
lalu jenny mengucapakan terima kasih pada Leah, “kalau bukan karena dirimu, aku tidak akan bisa masuk ke musik sekolah.. dan jadi pemimpin.” Leah berkata kalau bakat Jenny yang membuatnay terpilih, “jujur kau sangat berbakat..” Clark merasa bangga pada jenny. Leah tersenyum geli. Calrk bertanya, ‘apa itu?” Leah berkata kalau dia melihat Clark naik ke podium seperti seorang ayah yang bangga.

Clark meralat, “aku seoarang kakak yang bangga..” Leah mengulang kata-kata Jenny, “bagi mereka kau adalah pengasuh, tukang masak, tutor juga tukang cuci baju lalu sekarang ayah yang berdiri untuknya di panggung. Semuanya jadi satu.” Calrk menyahut, “oh harus itu, sekarang aku adalah ibu dan ayah mereka.” Jordan dan jenny tertawa. Clark merasa senang melakukan semua itu untuk orang yang dia cintai dan mencintainya. leah tersneyum, “itu bagus sekali. kau akan jadi ayah yang baik. Ayah Clark, kedengaranya bagus kan?” Lalu Clark membalas, “Dan kau, mami leah, baguskan?” Semua orang tertawa.

Lalu CLark mengajak Leah ke atas dan menunjukan lampu belajar buatannya di mana terpempel foto-foto dirinay dan leah. Clark menyebut itu lampi inspirasi. tapi Clark berkata kalau dia tak mau sering-sering menatap lampu itu karena bukan itu yang dia inginkan, “aku mencintiamu leah..” Clark hendak mencium leah, tapi leah menarik diri. leah memberitahu Clark kalau dia mencintai Clark juga tapi belum siap. Clark frustasi. Dia meluahkan isi hatinya pada leah, tentang penolakan leah, tentang ketakutan leah, dia ingin leah mengambil resiko untuk cinta mereka. Leah terdiam.

lalu Clar berkata, “leah, aku ingin menanyakan ini padamu untuk terakhir kali, apakah kau ingin kita bersama? kalau kau jawab tidak, aku tidak akan menggangumu lagi…” Leah terdiam. Clark meminat leah menajwab, “jawab aku leah…” Leah menyahut, “aku tidak tahu..” Clark kecewa. Sambil mennagis dai berbalik dan melangkah pergi. Leah memanggilnya, “clark…” Leah memeluk Clark dari belakang sambil menangis. Clark juga menangis. lalu leah membalikkan tubuh Clark dan berkata kalau dia bersedia mengambil resiko, “demi cinta kita…” lalu keduanya berciuman.. SInopsis On the Wings of Love episdoe 68 MNCT 36 by Meysha lestari.
__Posted on
December 26, 2016