Mimpi Pak Sol | Sinopsis Otwol episode 44 MNCTV 23

Rona berkata, “…pada akhirnya, semua orang pergi meninggalkamu, kecuali keluargamu..” Rona memberikan nomor telponnya pada Clark. CLark menerima kertas berisi nomer telpon itu dan menggenggam tangan Rona, “aku  tak bisa menjanjikan apoapun padamu, tapi aku berusaha..” Rona mengucapkan terima kasih dan sangat senang karena Clark sangat perduli pada Leah. lalu Rona pmit pulang. Clark memeluknya. Rona meminta Clark menjaga leah.

Pak Sol memberitahu anak-anaknya kalau selama 2 malam dia bermimpi tentang Rona, “dia menangis. Menurut kalian apa artinya?” Leah dan tiffany saling pandang.  Leah merasa kalau itu tidak berarti apa-apa. pak Sol punya feeling tidak baik tentang itu, “aku merasa kalau rohnya tidak tenang.” Tiffany menyahut dengan sinis, “sepertinya begitu..” pak Sol menatap heran, “maksudmu apa?” Tiffany menjawab, “sepertinya begitu, yah. Karena barus aja kita merayakan ulang tahun kematiannya, jadi kau memikirkannya, dan terbawa mimpi..” Pak Sol berkat akalau Rona selalu ada dalam pikirannya, “seperti kata orang, aku harus mempertimbangkan untuk menikah lagi..” tiffany bertanya, “lalu mengapa tidak kau lakukan, yah?” Tiffany mengizinkan pak Sol menikah lagi. Pak Sol tertawa, “di usia segini? Kau ingat dulu, lirikan seorang wanita padaku akan membuatmu bersiap-siap untuk berkelahi..”

 
Pak Sol membeirtahu Tiffany dan Leah kalau dia telah bersumpah pada tuhan bahwa seumur hidupnya dia hanya akan mencintai satu wanita saja, yaitu Rona. Pak Sol ingin Leah dan Tiffany menikah dengan seseorang yang akan menjaga mereka kelak. Setiap orang punhya prinsip, dan prinsip keluarga pak Sol adalah, “janji yang telah di buat tak perduli di mana dan kapan, tak boleh di ingkari. Menikah adalah hal yang sakral…” Lalu pak SOl memberitahu  leah dan tiffany sebuah rahasia yang di simpan sejak lama, yaitu bahwa ketika di Amerika, Rona minta izin untuk menikah, tapi pak Sol tek mengizinkaan. Karenabagi pak Sol, Rona adalah istrinya di hadapan semua orang dan di hadapan tuhan.

kata Pak Sol, “saat bertemu Rona, kami tidak memiliki apa-apa. jaid penrikaha kami adalah satu-satunya harta karun. lalu jika itu ternoda, apalagi yang aku punya, kan? Kami bertengkar, tidak bicara selama seminggu. Dan itu adalah penyesalanku yang paling dalam. Karena sebelum kami berbaikan, dia mengalami kecelakaan..aku merasa buruk untuk ibumu..” Pak Sol menangis sedih. Tiffany dan leah ikut menangis. Lalu Leah memberanikan diri untuk bertanya, “bagaimana kalau dia menipumu? bagaimana kalau dia telah menemukan penggantimu?” Tiffany mengingatkan Leah, “Leah..” pak Sol menatap Leah dengan heran, “mengapa, nak? Apakah ada masalah?” leah menyahut, “taka da..” lalu dia bergegas masuk ke kamar.  Dalam kamar, leah menangis tersedu-sedu.. Sinopsis On the Wings of Love episode 45 MNCTV 23 by Meysha Lestari.
__Posted on
December 15, 2016