Pacar untuk Clark – SInopsis On the Wings of Love.

Di bar, saat duduk bersama, Leah menyarankan Clark agar mencari pacar, “di sini tidak ada orang yang mengenalmu, jadi kaalau kau bertemu dnegan gadis yang cantik, sexy, kau boleh mendekatinya..” Clark merasa heran, “benarkah?” leah mengangguk. Leah menunjuk seorang gadis dan menyuruh Clark mendekatinya, tapi Clark tidak tertarik. leah terpaksa menolehkan kepala clark agar melihat gadis itu, “lihat, dia cantikkan?” leah menawarkan diri untuk membantu clark berkenalan dengan gadis itu. Clark bertanya, “kalau dai jatuh cinta padaku, apa kau tidak cemburu?” leah balik bertanya, “cemburu? tentu saja tidak…” lalu Clark setuju.

Lalu leah mendekati gadis itu. Mereka berkenalan. Namanya Jean. Leah memberitahu jean kalau temannya Clark tertarik padanya, tapi dia malu. Leah menunjukan clark pada jean. jean memuji Clark, “wah.. tanpan sekali…” lalu leah meminta nomor Jean. jean memberikannya. Leah juga memberikan nomor CLark pada Jean, takut kalau ada apa-apa. jean menyimpan nomor Clark. Setelah perkenalan singkat itu, Leah kembali duduk di samaping clark.
jac menyiapkan sarapan untuk adik Clark, joy dan jenny. joy memberitahu Jac, bahw ameski arogan, Jigs sangat baik hati dan tidak pelit. jac senang mendengarnya. Jaioy dan jean memberitahu jac kalau mereka mncemaskan Claark yang bekerja sangat keras demi mereka berdua hingga lupa mengurus diri sendiri.

 
Leah menunjukan  nomer telpon Jean pada CLark, kau bis amenelponnya besok.” Tapi Clark menolak, “aku tidak menelpon gadis, mereka yang mneelpon aku! Kau serius dengan hal ini?” leah berharap niatnay kesampaian, “setidaknya kay akan punya pacar setelah pernikahan pura-pura kita berakhir…” lalu Leah mengajak Clark tost. Clark menoleh kearah Jane. jane memberinya senyuman manis.

Joy dan Jenny bertanya apakah Clark punya pacar? Jac ragu, dia memberitahu jenny dan Joy kalau orang Filipina yang bekerja di US aakan bekerja sangat keras apalagi kalau mereka melakukannya demi keluarga. Joy dan jenny berharap Clark mendapatkan pacar yang baik. jac mengatakan kalau dia juga memiliki hal yang sama, “aku berharap Clark mendapat kekasih yang mau memperhatikannya seperti dia memperhatikan kalian..”

Clark dan Leah kembali ke rumah SImmson. Clark bertanya bagaimana mereka akan tidur, “tidur satu kasur atau aku harus tidur di sofa?” Leah berkat akalau dia akan tidur di salah satu kamar yang ada di rumah itu. lalu keduanya masuk kekamar masing-masing. tapi masing-masing di selimuti keraguan. Sehingga keduanya saling intip. Tapi tidak pernah berpapasan. keduanys ama-sama gelisah dan binggung. Clark keluar untuk menghamoiri Leah, tapi di tengah jalan, dia kembali ke kamarnya. begitu pula Leah. Hingg akhirnya mereka tertidur di kamar masing-masing.
__Posted on
December 6, 2016