Panas | Sinopsis OTWOL ep 71 MNCTV 37

Jigs mengajak Maggie makan pizza di Mrs Pizza, tempat dulu Leah kerja. Jigs memlihat Monete dan memberitahu maggie kalau Monete teman mantan pacaranya. Maggie segera pindah duduk di dekat jigs dan bersikap mesra padanya. Saat Jigs protes, Maggie berkat akalau dia hanya ingin membuat teman leah merasa heran dan melihat kemesraan mereka. Jigs setuju. Dia hbakan menyuapi Maggie pizza dan menciuman. Monete melotot melihat itu. Lalu maggie berkata, “kau pasti ingin dia memberitahu leah kan?” jigs menyangkal, Maggie menuduhnya, “…aku juga melakukan hal yangs ama. jigs bertanya, “apakah bekerja?” Maggie dengan sedih menjawab, “kami tidak rujuk kan? jadi artinya, tak bekerja…” Jigs menghibur Maggie, menyuruhnya melupakan mantan pacarnya.

 
Diana melakukan pemotongan pita. Setelah itu dia pidato dan mengenalkan Angle dan Clark serta tim nya Axel dan Kiko. Anggela mengajak pengunjung tos. Calrk mengedipkan mata pada Leah. leah tersenyum. lalu leah duduk bersam akeluarga Clark, sementara Clark duduk dnegan Diana dan Anggela. Mereka terlihat gobrol dengan akrab. Leah merasa di abaikan oleh Clark dan terlihat murung. Jordan memuji Anggela yang cantik. Jenni menyuruh Jordan memperkenalkan diri padaANgle, “siapa tahu dai menyukaimu..” Jordan menolak, “kalau aku stampan kakak kita tak apa…” lalu nenekmemanas-manasi Jordan. tapi malah Leah yang kepanasan, Leah menepuk-nepuk pipinya untuk membuang semua pikiran buruk dari benaknya.

lalu saat mau pulang, Nenek, Jordan dan jenny berpisah dengan Clark. Calrk berkat aakan menginap di rumah Leah. Jenny mengucapkan selamat bertemu lagi pada di Batangas padaleah. leah tersneyum, dia bertanya apakah nenek ikut? Nenek menolak, karena dia punay rematik dan sudah tua. Dia hanaybsia mengcuapokans elamat bersanang-senang. nenek menawari Clark kunci, tapi Clatk menolak, karena kerjanya telah selesai dan akan tinggal di rumah istrinya. Jennyd an Jordan menggodanya. lalu nenek dan Jordan dan Jenny pergi. Clark memeluk pinggang leah, keduanya saling tatap. Anggela menatap keduanay dari belakang Leah. Clark melihat Anggela dan melambai padanya. leah emnoleh, Anggle membalas lambaian tangan Clark. Leah merasa aneh. Lalu mereka pergi di ikuti tatapan Angle yang tersneyum… Sinopsis OTWOL episode 72 MNCTV 38 by Meysha lestari.
__Posted on
December 29, 2016