Pemandu Cinta | Sinopsis OTWOL episode 62 MNCTV 33

Clark datang ke rusun leah dengan membawa bunga dan makanan ringan. Leah dan pak Sol sedang berkumpul dengan warga rusun. Clark memberikan bunga pada leah dan makanan ringah pada pak sol. pak sol mengajak warga makan camilan itu bersma. Clark mencium tangan pak sol dan minta izin untuk mengajak leah pergi. Leah menegur, “kau minta izin ayahku karena tahu aku akan menolakmu kan?” pak SOl membela Calrk, “..tentu saja dia harus minta izin orang tua dulu..” pak SOl bertanya Clark mau mengajak leah kemana? Clark menjelaskan maksudnya bahwa dia ingin meminta leah mengantarnya melihat-lihat manila untuk menemukan suasana nostalgia dan romansa untuk design kedai kopi yang sedang di rancangnya.

 
leah menyela, “oh…jadi kau ingin aku menjadi pemandumu? Sorry Clark, aku sibuk” Pak Sol menyahut cepat, “sibuk apa? inikan akhir minggu..” Clark tersneyum. Leah merajuk, “ayah, sebenarnya kau ini memihak siapa?” pak Sol berkat akalau dia tida memihak siapa-siapa. pak Sol meminta Leah agar pergi bersama Calrk dan menemani suaminya itu. lalu semua warga mengatakan hal yang sama. Clark merangkul leah, “ayo…pasti menyenangkan.” leah setuju, “oklah, aku akan pergi..” Leah menatap pak Sol, pak Sol mengangguk.

Jac menyuruh maggie makan, “Annie datang untuk menjemputmu..” lalu jac pergi dam meminta Jigs menemani maggie. Jigs menyuruh maggie minta maaf. Maggie menatapnya heran, “maf untuk apa?” Jigs menunjukan dagunya yang merah, “ini, kau menendangku saat mabuk..” maggie heran, “aku yang melakukannya? ok, maaf..” jigs duduk di kursi depan maggi, “itu saja?” Maggie berkata kalau dirinya tidak sengaja, “aku kan mabuk..” Jigs protes karena tiap kali bersama Maggie, dai pasti berakhir dengan  berkelahi atau terluka. Maggie minta maaf. Lalu Maggie mngucapkan teirma kasih karena Jigs membawanya pulang, “kalau tidak aku tidak tahu di mana aku akan menghabiskan malam…” lalu maggie memberikan sesuatu pada Jigs dan berkata kalau itu untuk mempertahankan diri, dari orang lain dandari dirinya. Maggie mengatakan kalau Jigs ingin bergabun tinggal menyebutkan namanya, pasti akan mendapat diskon. jigs bertanya sambil senyum, “benarkah?” Jac mengintip keakraban itu dari balik pintu kamar dan bersorak kegirangan.

Leah sedang bersiap ketika pak Sol masuk kekamarnay danbertanya mengapa dia lama, “calrk sednag menungumu..memang kau mau kemana?” Leah menjawab kalau dia sendiri tdiak tahu dan hanay akan ikut Clark saja. pak Sol menyuruh leah memandu Clark karena dia anak Amerika dan tidak kenal daerah manila. pak Sol menyarankan Leah membawa Calrk ke tempat yang biasa mereka kunjungi bersama Rona, “karena menurutku itu tempat paling romantis di manila..andai saja ibumu masih hidup, dia pasti akan ikut denganmu kesana..” Leah langsung terdiam. pak SOl menyuruh leah bergegas…
__Posted on
December 23, 2016