Pertengkaran | SInopsis OTWOL 39 MNCTV 20

Clark berkata, “jigs, kami ada perjanjian, itu saja. Tak ad ayang lain lagi. kau tak pelru khawatir..” Jigs tertawa senang dan menepuk pundak Clark, “bagus, aku ini semuanya jelas..” Jigs memberitahu Clark kalau dia bukan tipe orang yang menghindari perkelahian, meski Clark sepupunya..keluarganya. Clark tersenyum. Dia mengambil tasnya dan berangkat kerja.

Leah memberitahu monete tentang Jigs dan Clark. Monete kaget, “kau tidur serumah dengan mereka berdua? Aku tak kaget kalau mereka berebut dirimu sekarang..” leah menegur Monete karenaberlebihan, “aku hanya merasa tidak nyaman berada di rumah sekarang. Karena Jigs selalu mengganguku. Tapi apa yang bisa  kulakukan? dia sepupu Clark, dan Clark yang punya apartemen.” Monete menawari leah tinggal di apartemennya, “kau bisa tinggal denganku untuk sementara..”

Jigs sedang memberesi foto-foto leah yang ada di rumah Clark. Clark pulang dan kesal melihat apa yang di lakuan jigs, “apa yang kau lakukan? Jangan sentuh barang-barang itu. Ini rumahku! Kalau mau apa-apa, setidaknya kau harus bertanya dulu..” Jigs berpikir kalau foto-foto Leah tidak penting bagi Clark. Clark mengambil foto-foto itu dan mengembalikan ke tempatnya, “janga sentuh barangku… sekarang ini terlarang!”
 
 
Jigs menyela, “kau harus mengerti, aku juga tak ingin orang lain menyentuh milikku.” Clark terdiam sejenak lalu bertanya, “apa maksudmu Jigs? Ini tentang leah lagi? Jigs mengelak, “tidak , kau yang berprasangaka begitu..” Clark menjelaskan, “tapi hanay itu alasannya mengapa kau ada di sini kan? Untuk menjaga leah!” Jigs menyangkal, “tidak. Aku hanya ingin bersamanya. Apakah itu salah?” Clark bertanya apakah Jigs tidak merasa kalau leah merasa tidak nyaman dengan keberadaanya?

Jigs emosi, “bernarkah? Siapa yang tidak nyaman? Leah atau kau?” Jigs mendorong dada Clark. Clark maju. keduanya sduah adu kepala siap untuk berkelahi. Untung leah datang dan segera memisahkan mereka, “hei..apa ini? hentikan! Apa masalah kalian?” Clark hanya diam. Jigs mendorong Clark dan menyuruhnya jujur, “benrakah leah yang ingin aku keluar dari sini atau kau? Apa yang membuatmu merasa tidak nyaman kalau ada orang lain?” CLark menghampiri Jigs dan mencelanya, “pikiranmu kotor sekali..” Leah menahan tubuh Clark dan berkata pada Jigs, “aku tak perduli kalau kau tidur di sini, karena aku akan pergi.” Clark dan Jigs kaget, “apa?” Keduanya secara serentak coba membujuk leah. leah menyela, “aku tahu kalian berdua selalu bersaing, tapi tolong jangan sankut pautkan aku dalam masalah ini..” Clark dan Jigs terdiam. leah berkata dia akan pergi karena tidak mau terjebak di tengah perkelahian anak kecil. leah lalu melangkah pergi. Serempak mereka memanggil Leah. leah menepis keduanya hingga terdiam. lalu leah mengambil tasnya dan keluar. Jigs memanggilnya dengan putus asa, “leah..” Clark terlihat gusar. jigs menyalahkan Clark, “lihat, apa yang sudah kau lakukan..!”
__Posted on
December 11, 2016